Sabtu, 20 Mei 2023

PBB DPC Kab Pelalawan Adakan Rapat Internal Dengan PAC Yang Ada Di Kab Pelalawan



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Bertempat di kantor sekretariat PBB DPC Kab Pelalawan jalan Hangtuah sebelah RSUD Selasih Sp 6 tanggal Sabtu 20/05/2023 melaksanakan acara Rapat Internal di tubuh PBB Kabupaten Pelalawan.




Topik dalam pembahasan yakni penyerahan SK kepada para pengurus PAC-PAC yang berada di kecamatan. Penyerahan SK di serahkan secara simbolis kepada para Ketua oleh Ketua DPC PBB Kab Pelalawan, Apul Sihombing SH MH.




Turut hadir saat penyerahan tersebut Ketua PAC Pangkalan Lesung berserta rombongan, Ketua PAC Pangkalan Kuras beserta rombongan, Penasehat & Ketua PAC PBB Langgam berserta rombongan, perwakilan PAC Kerumutan, perwakilan PAC Ukui, perwakilan PAC PBB Teluk Meranti, perwakilan PAC PBB Pangkalan Kerinci, perwakilan Ranting Mamahan Jaya, dan ada juga beberapa PAC ngak bisa turut hadir karna ada urusan.

 



Acara di pandu oleh moderator Waka DPC PBB Kabupaten Pelalawan R. Sitorus(PLT sekjen). Dan dilanjutkan kemudian Ketua DPC PBB Kabupaten Pelalawan.




Menurut Ketua DPC PBB Kab , Apul Sihombing SH MH mengatakan Bentuk Rapat ini ditaja dalam rangka penyerahan SK Kepengurusan pimpinan kecamatan dan ranting yang ada di DPC PBB Kab Pelalawan dan Rapat Konsolidasi. Semoga PBB tetap dalam "Satu rasa Satu Jiwa NKRI Harga mati".




Terkhususnya saat ini merupakan tahun politik, kiranya jangan sampai memecah belah para anggota PBB dimana pun berada. Tahun politik ini merupakan salah satu 'dinamika kehidupan'. Walaupun ada anggota PBB yang ikut jadi peserta dalam pemilihan umum, ini merupakan pertarungan individu per individu bukan organisasi."****




LAPORAN WARTAWAN      :      SYAHRIL

EDITOR            :     R.ARIFIN

Load comments