Jumat, 19 Mei 2023

Pembangunan Box Culvert Mangkrak Jalan T. Sa'id Jaafar Memakan Korban



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Dalam perkembangan dan pertumbuhan suatu wilayah, selalu di tandai adanya proyek infrastruktur di wilayah tersebut. Demikianlah dengan pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan ada beberapa proyek yang saat ini sedang atau sudah dikerjakan tetapi belum selesai.




Salah satunya adalah proyek pembangunan box Culver yang belum selesai/mangkrak yang ada di Jalan T. Said Jaafar kelurahan Kerinci Barat memakan korban.




Salah seorang pengendara sepeda motor masuk kedalam proyek pembangunan box Culver yang mangkrak di jalan T. Said Jaat, hingga mengalami kritis, korban dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat di pangkalan kerinci untuk mendapatkan perawatan. 




Salah seorang warga yang ada dilokasi kejadian mengatakan, kejadiannya tepat pada magrib, pengendara tersebut mungkin tidak mengenali lokasi pembangunan box Culver tersebut, lagian juga proyek box Culver yang mangkrak itu juga tidak ada rambu-rambu di pasang. Ujar warga tersebut. Kamis, 18/5/2023 Pangkalan Kerinci. 




"Seharusnya itu proyek mangkrak box Culver itu, dikasih rambu-rambu atau pagar supaya masyarakat yang melintas disitu tidak menjadi korban kecelakaan".ujarnya




Selain itu, kondisi jalan yang merupakan bundaran, ditambah lagi lampu penerangan jalan tidak hidup sama sekali, jadi membuat lokasi tersebut gelap, bisa saja masyarakat tidak tau itu box Culver yang belum siap. Jelasnya. 




"Jadi harapan masyarakat kepada instansi terkait, buat lah  rambu-rambu atau pagar pembatas seperti police line supaya tidak ada lagi masyarakat menjadi korban  selanjutnya"ungkap Tambunan salah satu warga di sekitar.




Sebagai informasi tambahan, proyek Box Culvert yang terbengkalai akhir tahun 2022 lalu itu sudah dilelang kembali oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada April 2023 ini. Kendati sudah masuk dalam tahap pemenang, tapi hingga saat ini belum ada pengerjaan."****




LAPORAN WARTAWAN      :        SYAHRIL

EDITOR           :     R.ARIFIN

Load comments