Rabu, 17 Mei 2023

Subuh Harmoni silaturahmi kapolres Pelalawan dan Dandim O313 KPR. bersama masyarakat Kecamatan Kuala Kampar.



Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Dalam kehidupan sehari-hari perlu saling kenal satu dengan lainnya. Ibarat pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Demikianlah seharusnya terjalin antar sesama umat di jagat ini yang biasa kita kenal dan dengar selalu dalam bahasa umum dimasyarakat dengan istilah "silaturahmi"



Demikian juga guna menjalin Silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Kuala kampar  kapolres Pelalawan Akbp Suwinto SH.SIK. bersama Dandim 0313 KPR letkol ARH. Mulyadi.SIP melaksanakan kegiatan  Shubuh Harmoni, bertempat di Masjid Al - Amilin Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Pada selasa (16/5/2023) Pada Pukul 05.00 wib, acara berlangsung di Masjid Al - Amilin Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. 



Kegiatan Subuh Harmoni Personil Polres Pelalawan dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,S.H., S.I.K.



Turut hadir pada acara shubuh Harmoni Dandim 0313 KPR, Letkol ARH Mulyadi S.I.P, Kasat Polairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, Camat Kuala Kampar Elrasdy Albi S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Wahyudi.SH, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat personil TNI dan Polri Polsek Kuala Kampar



Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polres Pelalawan di awali dengan Sholat Subuh berjamaah sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yaitu H. Tengku Ruspendi.



Usai pelaksanaan sholat shubuh di lanjutkan dengan Kata sambutan  dari pengurus Masjid Al - Amilin Kelurahan Teluk Dalam. H.Tengku Ruspendi ucapan selamat datang kepada  kapolres Pelalawan beserta rombongan di mesjid Al- Amilin kelurahan Teluk Dalam dan di lanjutkan Kata sambutan Camat Kuala Kampar.


Dalam Sambutannya Dandim 0313 / KPR letkol Arh.Mulyadi. SIP mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Kuala kampar untuk saling bahu membahu antara masyarakat ,TNI dan Polri untuk selalu menjaga soliditas dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan Kuala kampar, jangan ada pihak lain yang mencoba memecah belah persatuan kita.tegas Letkol Arh Mulyadi.



Saat memberikan sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK



Menyampaikan ucapan Terimakasih atas kesempatan dan waktu yang di berikan Jamaah masjid Al- Amilin untuk kegiatan Subuh Harmoni, mari kita selalu bersyukur hingga saat ini masih diberikan banyak kenikmatan yang luar biasa besar oleh Allah SWT.



Sebagai Kapolres Pelalawan tentunya saya Memohon dukungan dan Doa kepada Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid Al- Amilin agar selama saya memimpin Polres  Pelalawan dapat menjaga amanah dan mengemban tugas dan tanggung jawab serta dapat selalu menjalin silaturahmi kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Pelalawan.



Sama - sama kita ketahui bahwa Subuh Harmoni yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan Program Polres Pelalawan dan merupakan bagian dari tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Sehingga Polri khusunya Polres Pelalawan kedepan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya melalui  upaya Presuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat dan jangan sampai persatuan masyarakat TNI dan Polri di pecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, jangan terlalu percaya dengan berita berita di media sosial. 



Cermati dulu kebenaran setiap informasi di media sosial jangan mudah terprovokasi oleh konten konten yang tidak bisa di pertanggung jawabkan serta lebih bijak dalam bersosial media,tegas AKBP  Suwinto."****

(Rilis Polres).-



LAPORAN WARTAWAN       :       SYAHRIL

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments