Selasa, 09 Mei 2023

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pelalawan.



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Sebagai wujud penilaian terhadap kinerja, banyak hal yang dapat diapresiasi kan sebagai attensi terhadap kinerja tersebut.




Salah satunya adalah pemberian kenaikan pangkat kepada individu yang bersangkutan.




Hal ini yang dilakukan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK Pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pelalawan,TMT 01 Mei 2023.Bertempat di lapangan Apel Polres Pelalawan Pada Selasa (9/5/2023). 


Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP/1740/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022 terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023 telah dinaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi Atas nama Personil Julibar.





Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,SH.SIK.



Turut hadir dalam upacara kenaikan Pangkat Penghargaan Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol.SH.MH Pejabat utama dan Personil Polres Pelalawan serta Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny. Yetty Suwinto beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.





Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Julibar yang selama bertugas memiliki dedikasi dan Loyalitas yang tinggi  dan telah bertugas tanpa cacat di dinas di kepolisian, hal ini patut di jadikan contoh bagi seluruh personil Polres Pelalawan dalam melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan sebaik baiknya Tegas AKBP Suwinto."****

(Rilis Polres Pelalawan).-




LAPORAN WARTAWAN      :         

SYAHRIL

EDITOR              :      R.ARIFIN

Load comments