Jumat, 09 Juni 2023

Dalam program Berbagi kasih : Lembaga Swadaya Masyarakat TRISULA MERANTI memberi santunan kepada yatim piatu di yayasan Al-kautsar selatpanjang.



Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,  -

Lembaga Swadaya Masyarakat TriSula Meranti (TRIMER) Memiliki satu program "berbagi kasih"

 Yang sebelum nya pada bulan lalu telah berbagi dalam bentuk sembako ke masyarakat yang kurang mampu.Minggu (07/05/23).

 



Di bulan juli ini trisula meranti kembali menjalankan programnya berbagi kasih, namun kali ini LSM trimer berbagi dalam bentuk santunan anak yatim dan kaum duafa, yang digelar di mesjid Al-Kautsar jl.Banglas. kamis,08/06/23.




Ada sekitar 24 orang anak yatim piatu yang dibagikan langsung oleh Sahabat trimer pengusaha muda meranti dan juga pembina LSM Trimer, bantuan dalam bentuk uang tunai yang dimasukkan kedalam amplop masing masing anak,

Selain itu LSM trimer juga meninggalkan beberapa karung beras yang diserahkan kepada pak wiwid sebagai pengurus yayasan, guna membantu kebutuhan yayasan masjid Al- Kautsar.




Ketua Umum LSM TRIMER, FIRDAUS mengucapkan

Syukur Kegiatan berbagi kasih LSM trimer kali ini  berjalan dengan lancar.




"Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim dan piatu di masjid Al-Kautsar hari ini sudah kita selengarakan dan berjalan dengan lancar, ada sekitar 24 paket dibagikan dalam bentuk uang tunai, yang dibagikan langsung oleh Sahabat Trimer pengusaha muda meranti,

Kegiatan ini termasuk salah satu program kerja LSM trimer yang bertema "Berbagi kasih",ungkap ketua.




Tak lupa ketua LSM Trimer Firdaus mengucapkan terima kasih kepada sahabat nya pengusaha muda yang telah mensuport kegiatan ini.




"Saya Firdaus selaku ketua LSM Trimer mengucapkan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahabat kami salah seorang pengusaha muda yang ada dimeranti,yang slalu mensuport setiap kegiatan berbagi kasih ini, serta terimakasih juga untuk team yang telah membantu melancarkan kegiatan ini,

Semoga dengan kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Aamiin,Ungkap ketua.





Dijelaskan Firdaus,kegiatan berbagi kasih ini akan terus kita laksanakan kedepanya, karena ini telah tercantum didalam program yang di agendakan LSM TRIMER.




"Semoga program Berbagi kasih ini akan terus berlanjut kedepannya, karena dengan ada program sosial ini dapat membantu pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat, jelas ketua Firdaus.





Turut hadir kelapangan Pembina LSM Trimer Bpk Budi harianto, Pembina 2 LSM trimer Bpk.Eka rafidz, Humas Trimer Aidji, dan Sahabat TRIMER beserta anggota LSM TRIMER lainnya ikut mendampingi Ketua Firdaus.





Ditempat terpisah wartawan mengkonfirmasi Wk.LSM TRIMER Firman chandra melalui pesan Watshaap nya mengatakan Bahwa kegiatan ini juga termasuk salah satu program LSM Trisula Meranti, yakni program Berbagi kasih.




"Ya.. saya masih berada di diluar kota, tentunya tidak bisa hadir, saya sudah dikonfirmasi sama ketua bahwa pada hari ini LSM Trimer melakukan kegiatan Berbagi kasih dalam bentuk santunan kepada anak yatim piatu di meranti," Kata Wk.Ketua.




"Tentunya saya bangga dengan berjalannya kegiatan ini, fungsi dari LSM adalah membantu program pemerintahan artinya LSM TRIMER tampil untuk membantu program pemerintahan dalam ikut serta mengentaskan kemiskinan fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa, dan disabilitas."ungkapnya





Sambung Firman : " Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Trimer yang selalu membantu untuk menjalankan program berbagi kasih ini,Tentunya kita juga membuka ruang kepada siapapun yang juga mau berkolaborasi untuk menyumbangkan dalam bentuk apapun, menyumbang juga bukan tentang materi saja, tetapi juga Tenaga dan pikiran, karena yang saya imani adalah bahwa Semesta takkan pernah ingkar, Apa yang di tanam akan dipanen, apa yang ditabur akan kembali"Ujar Firman."****

(Putra).-




EDITOR            :    R.ARIFIN

Load comments