Minggu, 11 Juni 2023

M. Ali Mashar, Keluhkan Jalan Depan Kantor Desa Kundur Kec.Tebingtinggi Barat Rusak Berat



Kabarpesisirnews.com     KPN

KEPULAUAN MERANTI RIAU,  -

Jalan adalah salah satu kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak.





Sayangnya sampai saat ini, di Kabupaten Kepulauan Meranti masih sangat banyak bodi jalan di pelosok pedesaan yang masih memprihatinkan.





Termasuk salah satu jalan yang ada di depan Kantor Kepala Desa Kundur Kec. Tebingtinggi Barat yang saat dipantau media ini sangat memprihatinkan tumbuh besi - besinya yang timbul pada Jum'at sore ( 9/6/2023 ).





Saat ditemui media ini, Kepala Desa Kundur, Kec. Tebingtinggi Barat, M. Ali Mashar mengeluhkan kondisi jalan depan kantor desanya tersebut.





" Jalan itu bang sudah kami usulkan berkali - kali pembangunannya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalu dinas PUPR namun sampai saat ini belum juga dapat dibangun bang ", jelas Kades Kundur M. Ali Mashar.




" Saya sudah mengusulkan proposal untuk pembangunan jalan di depan kantor desa ini bang. Kita keluhkan ini bang sebab sudah berkali - kali kita ajukan.Tapi tidak juga masuk pembangunannya hingga sekarang. 




Padahal ini jalan pusat Pemerintah Desa Kundur menuju kantor desa kita yang digunakan masyarakat tiap harinya yang berurusan di kantor desa. Apalagi staf dan perangkat desa tiap hari tiap saat melewati jalan tersebut. Jalan ini sangat kami butuh dan prioritaskan, sayangnya belum ada realisasinya dari Pemerintah Kabupaten kita," keluh M. Ali Mashar kepada media ini."****



LAPORAN WARTAWAN     :       M.IS

EDITOR            :    R.ARIFIN    


Load comments