Senin, 28 Agustus 2023

Bacaleg Provinsi Riau Dapil 6 Kabupaten Pelalawan Dan Siak Siapkan Diri Jadi Pemenang Pemilu 2024




Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Kompetisi bagi para kontestan pemilu saat ini, sangat beraneka ragam cara untuk mendapatkan suara dari para pemilih.  Ada yang menjanjikan program pembangunan dan bantuan tunai. 





Tidak luput juga untuk para kontestan yang berada di provinsi Riau. Berbeda dengan Bacaleg yang berasal dari Ormas ini. Dia adalah seorang aktifis organisasi dan seorang lawyer yang telah punya firma sendiri yakni Apul Sihombing SH MH.




Sebagai seorang aktifis organisasi seperti ketua SBSI, Ketua DPC PBB kab Pelalawan, dll  dan seorang lawyer Apul Sihombing SH MH juga sebagai pengacara/lawyer yang berkantor di jln Hang tuah XI sebelah RSUD Selasih pangkalan kerinci kab Pelalawan. Adapun kantor tersebut bernama,"Law Firm Apul Sihombing SH MH".





Seperti yang dipantau oleh awak media pada tanggal Minggu 27/08/23, mulai sekitar jam 12.00 wib Apul Sihombing SH MH tampak sudah hadir ikut dalam acara Pelantikan Naposo dan Periodesasi Kepengurusan Naposo Toga Sihombing. Disini Apul Sihombing memberikan kata sambutan kepada para anak muda jangan cengeng dan harus bisa bangkit dengan tujuan agar dapat merubah hidup. Dan di tahun politik ini  agar lebih berhati-hati karna akan banyak hal yang tak terduga akan muncul. Dan bila memang dapat kesempatan turut meramaikan hajatan pemilu ini agar menentukan sikap dan berpikiran positif. Dan pilihlah kontestan yang benar memperjuangkan hidup orang banyak.






Setelah itu Apul Sihombing SH MH juga turut membagikan waktunya dalam pelantikan Korwil KWS"Komunitas Wong Sragen" Kabupaten Pelalawan dan menjelang Magrib tiba sekitar jam 18.20 an Apul Sihombing SH MH juga turut hadir dalam per wiritan atau partamiangan marga "Silahisabungan" kab Pelalawan.





Sebagai pengurus dengan jabatan Ketua DPC PBB kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing SH MH juga turut berbaur bersama dengan rekan juang yang lain yang sedang mengalami duka cita.




Padatnya acara yang dilakukan kontestan Pemilu ini, pada dasarnya bermohon minta doa restu agar apa yang menjadi keinginan dapat terwujud dan sekaligus ber sosialisasi dan silahturahmi sebagai warga yang ber "Bhineka Tunggal Ika."****




LAPORAN            :    GIRO

EDITOR                :     R.ARIFIN

Load comments