Jumat, 25 Agustus 2023

Bupati Pelalawan Buka "Pelalawan Job Fair Tahun 2023"



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Demi melihat suatu kemajuan dan adanya perkembangan dan pertumbuhan dari suatu wilayah dapat dilihat dari semakin majunya daerah tersebut. Hal ini bisa di lihat banyak nya perusahaan yang berinvestasi dan ekspansi kedaerah tersebut membuat cabang perusahaan sehingga berefek terhadap migrasi nya masyarakat ke daerah tersebut.





Hal ini lah yang terjadi pada daerah kabupaten Pelalawan, yang pada tanggal 24-08-2023 melaksanakan "Pelalawan Job Fair " tahun 2023 bertempat di kabupaten Pelalawan, pangkalan kerinci dan dibuka oleh Bupati Pelalawan Bapak H.Zukri Misran.





Adapun perusahaan yang turut dalam "Job Fair thn 2023" yakni PT RAPP, PT INTI INDOSAWIT SUBUR, PT.MUSIM MAS, PT ADEI PLANTATION SND INDUSTRY, PT.CAKRA ALAM SEJATI, PT.SURYA BRATASENA, RS EFARINA, PT.SUMBER ALFARIA TRIJAYA, PT.GANDAERA HENDANA, PT.SERIKAT PUTRA, PT.SINAR AGRO RAYA, PT.SWAPRO INTERNATIONAL, PT.TIMAS SUPLINDO., PT.AGRITASARI PRIMA, PT.MEKARSARI ALAM LESTARI, DLL.





Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.Zukri.M., menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada management perusahaan yang telah berpartisipasi pada "Pelalawan Job Fair 2023".




"Saya atas nama pemerintah kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkolaborasi dengan pemerintah untuk menyampaikan lowongan kerja yang ada di perusahaan masing masing kepada para pencari kerja yang ada di kabupaten Pelalawan. Saya juga tekankan kepada perusahaan jangan menerima karyawan dengan sembunyi-sembunyi dan jika ada ditemukan akan di beri sanksi. Dan harapan Saya jika ada penerimaan karyawan agar di koordinasi kan dengan pemerintah kabupaten Pelalawan, tutupnya.





Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisnaker Drs.Tengku Amir Fuad MSi, beserta staff,  Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan kab Pelalawan Hanafi MSi, Kepala SatPol PP Tengku Junaidi, Kadishub Ferry Zulkarnain Fasds Bino, para pejabat di lingkungan Pemda, dan Management perusahaan."****




LAPORAN             :    GIRO

EDITOR                 :     R.ARIFIN

Load comments