Rabu, 09 Agustus 2023

Final, FISASTER team berhasil meraih juara 1 setelah menumbangkan AERO TEAM.




Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Acara penutupan turnamen Mobile Legend dengan sponsor utama Jamian alias Asean yang diselenggarakan di kedai kopi permai mama ambon Jalan Sungai Juling Selatpanjang, Kepulauan Meranti berjalan sukses, Selasa, (08/08/2023).





Di acara tersebut selain mempertandingkan partai final mobile legend antara Fisaster vs Aero, Jamian alias Asean juga turut mengadakan cek kesehatan gratis yang diberikan Kepada Masyarakat Umum Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.




Tak lupa Jamian alias Asean BaCaleg partai Pan dapil satu Tebingtinggi juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk melakukan cek kesehatan yaitu berupa Cek darah ,gula darah ,asam urat serta satu botol alkakua  secara gratis berjumlah 85 team sekitar lebih kurang  450 orang  peserta dengan memberikan kartu kesehatan kepada mereka.




"Kepada para peserta yang bertanding saya ucapkan selamat bertanding, dan juga untuk kalian yang kalah jangan berkecil hati karena semua nya akan mendapatkan hadiah khusus dari saya yaitu berupa kartu cek kesehatan di tempat saya nantinya


Cek kesehatan ini juga terbuka untuk Masyarakat Umum nya, jadi semua yang hadir di sini pasti akan dapat tutub jaminan alias Asean ".





Selain itu Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kepulauan Meranti Dapiika sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara tersebut baik itu anggota panita maupun pihak sponsor utama yaitu Jamian alias Asian.





"Terima kasih kepada para peserta yang bertanding, tak lupa juga kepada anggota panitia yang telah menyukseskan acara ini terutama sponsor utama kita pak Jamian Alias Asian".





Pada pertandingan ini berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh tim Fisaster dengan  meraih peringkat pertama dengan mengalahkan Aero yang mendapatkan juara kedua, Sementara untuk juara ketiga diraih oleh Tim Hokaido wolf dan juara keempat diraih tim Vior."****




EDITOR               :     R.ARIFIN

Load comments