Jumat, 18 Agustus 2023

Pemdes Anak Setatah melaksanakan HUT kemerdekaan RI ke 78.



Kabarpesisirnews.com    KPN

RANGSANG BARAT RIAU,  -

Dengan semangat dari jam 7 masyarakat sudah berkumpul di arena halaman SD Negeri 14.





Sambutan /amanat Kades  Anak Setatah Zulhadi Selaku inspektur upacara Kemerdekaan hasil dari kegigihan perjuangan panjang oleh pahlawan bangsa, tanpa kenal kata menyerah.


Kemerdekaan merupakan jembatan emas bagi bangsa Indonesia untuk mencapai kehidupan yang adil dan makmur.




Marilah dengan memperingati kemerdekaan Indonesia ke 78 ini kita contoh sikap para pahlawan yg rela berkorban tanpa pamrih, serta menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan.


Pada hari kemerdekaan ini cobalah kita isi dengan suka cita dan penuh renungan bahwa perjuangan kemerdekaan bukan hal yg mudah. Momen ini harus bisa menjadi awal untuk hidup yg lebih mardeka lagi.





Selesai apel upacara hari kemerdekaan RI  kepala desa memberi penghargaan/ riwad kapada aparatur pemerintah desa ( kepada ketua RT, linmas kader kesehatan desa, ) dan sekaligus memberi bantuan makanan untuk anak anak stanting.




Peserta acara apel dari aparatu pemdes,   tokoh masyarakat, Kepsek SDN 14, majlis guru dan siswa. Majlis guru  Mts Darussalam beserta siswa  madrasah Aliyah kejuruan (MAK An-Nur)  majlis guru TK Sekar , dan tokoh pemuda."****

(ADV).-

EDITOR           :    R.ARIFIN

Load comments