Minggu, 20 Agustus 2023

Pemdes Tanjung Bunga melaksanakan HUT kemerdekaan RI ke 78 di Halaman Sekolah SD Negeri 15 Desa Tanjung Bunga.




Kabarpesisirnews.com    KPN

PULAU MERBAU RIAU,   -

Dengan semangat dari jam 7 masyarakat Sudah berkumpul di Halaman SD Negeri 15 Desa Tanjung Bunga.




Sambutan /Amanat Hasan Kepala Desa Tanjung Bunga Kemerdekaan hasil dari kegigihan perjuangan panjang oleh pahlawan bangsa, tanpa kenal kata menyerah.




Kemerdekaan merupakan jembatan emas bagi bangsa Indonesia untuk mencapai kehidupan yang adil dan makmur.


Marilah dengan memperingati kemerdekaan Indonesia ke 78 ini kita contoh sikap para pahlawan yg rela berkorban tanpa pamrih, serta menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan.




Pada hari kemerdekaan ini cobalah kita isi dengan suka cita dan penuh renungan bahwa perjuangan kemerdekaan bukan hal yg mudah. Momen ini harus bisa menjadi awal untuk hidup yg lebih mardeka lagi.





Kepala Desa  Tanjung Bunga Hasan juga menegaskan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang hingga kini masih mempersatukan Indonesia.


"Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap ini menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa bangsa Indonesia maju," ungkap Kepala Desa  Tanjung Bunga Hasan.




Selesai apel Upacara hari kemerdekaan RI yang ke 78  Kepala Desa memberi penghargaan/ riwad kapada aparatur pemerintah desa Kepada ketua RT, linmas kader kesehatan desa,  dan sekaligus memberi bantuan makanan utk anak anak stanting.




Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut diikuti Ketua PKK Desa Tanjung Bunga, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPM Desa,  Tokoh Agama, Toko Pemuda, Tokoh Masyarakat, RTdan RW, Kepala Sekolah yang ada di Desa Tanjung Bunga, Anggota BPD,Anggota LPM Desa, dan lainnya serta tampak masyarakat pun turut menyaksikan dari luar arena lapangan upacara."****




EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments