Senin, 07 Agustus 2023

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal melakukan kunjungan kerja ke kantor MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti.



Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal melakukan kunjungan kerja ke kantor MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Senin (7/8/2023) Siang.





Syamsurizal menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini bukanlah merupakan kunjungan perdana, melainkan sudah ada kunjungan sebelumnya.





" Ini bukanlah kunjungan yang pertama saya di Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, karena memang kita dengan pengurusnya ini sudah akrab, dan kita memang orang Selatpanjang, oleh karena itu ini bukanlah merupakan sesuatu yang asing," katanya.





Sebagaimana yang telah diketahui bersama, Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti akan melakukan pergantian kepengurusan yang akan segera dilaksanakan, oleh karenanya Syamsurizal berharap adanya pembenahan yang lebih baik pada kepengurusan yang baru nantinya.





"Dalam kepengurusan yang baru nanti saya minta penegasan agar Pemuda Pancasila tidak tenggelam dalam rutinitas, yang mana kita ketahui anggota Pemuda Pancasila ini sangat banyak, dan harus kita perhatikan kesejahteraan mereka," kata Syamsurizal melanjutkan.





Lebih lanjut Syamsurizal berharap Kepengurusan yang baru nantinya harus memiliki visi kedepannya.




"Momentumnya adalah nanti saat terpilihnya kepengurusan yang baru pada tanggal 19 Agustus 2023 ini, terpilih Ketua dan beberapa penyegaran kepengurusan yang akan di pimpin oleh orang-orang yang senior di Pemuda Pancasila," katanya."****





LAPORAN         :   KHARIRUL.S

EDITOR             :.  R.ARIFIN


Load comments