Selasa, 12 September 2023

DESA BARAN MELINTANG MENYERAHKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BLT DD TAHAP KE 3 TAHUN 2023.




Kabarpesisirnews.com   KPN

PULAU MERBAU RIAU,   -

Berdasarkan pantauan di lapangan awak media Hari Selasa  Pada tanggal 

12 September 2023 

IP aaaaaaaaaPj. Kades Baran Melintang Bapak ISLAWADI, S.IP, MM

melaksanakan penyaluran BLT-DD tahap 3 tahun 2023 yaitu untuk Bulan Juli,Agustus, September 2023 dengan Jumlah  Penerima 45 KPM pemanfaat Jasssaumlah besaran yg diterima masyarakat Rp.900.000/KK (KPM) di aula Kantor Desa Baran Melintang.



Aa


Turut hadir dalam penyaluran tersebut adalah Camat Pulau Merbau, Sekcam Pulau Merbau, Pj.Kades Baran Melintang Bapak ISLAWADI, S.IP, MM, Babinsa Desa Baran Melintang, Waka Ketua BPD, Syafriadi, Pendamping Desa Baran Melintang Zulfitri

Seluruh Perangkat Desa Baran Melintang dan seluruh KPM Penerima BLT-DD. 




Sambutan  Pj.Kades Baran Melintang Bapak ISLAWADI, S.IP, MM, menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 3 untuk tahun 2023. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 




Jangan beli yang belum diperlukan jika masih ada yang kita butuhkan. Saya rasa bapak ibu sudah sangat paham tentang semua itu.





Pj.Kades Baran Melintang Bapak ISLAWADI, S.IP, MM,

Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah  masih memprogram Bantuan langsung tunai (BLT) buat masyarakat kurang mampu (miskin ekstrem) melalui Anggaran Dana Desa Kepala Desa berharap Kepada Masyarakat Penerima dapat menguna bantuan tersebut dengan  sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan program ini terus berlanjut."****

(ADV).-




EDITOR            :    R.ARIFIN


Load comments