Jumat, 01 September 2023

Drs.Tarmizi Tohor, MA, MM Tokoh masyarakat Kabupaten Meranti Riau menjadi calon Bupati Meranti pada Pilkada meranti pada tahun 2024 mendatang.




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Tokoh masyarakat Kabupaten Meranti Riau Drs. Tarmizi Tohor, MA, MM bakal menjadi favorit dan menjadi calon Bupati Meranti pada Pilkada meranti pada tahun 2024 mendatang.




Sosok tokoh pengusaha berpengaruh diriau ini yakin seyakin-yakinnya siap tarung dengan jurdil dan siap menang dalam kontestasi di salah satu kabupaten termuda di Propinsi Riau ini.




Keinginannya sangat besar hendak membangun Kabupaten meranti ke depan apabila dipercaya rakyat dan terpilih nantinya.




“Alhamdulillah dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa saya menyatakan siap untuk Bakal Calon Bupati periode 2024-2029 dimeranti Untuk itu mohon doa restu semua pihak, semoga mendapat support positif dari semua lapisan masyarakat.Dan untuk perhatian itu sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih,” ungkap Tarmizi Tohor kepada media belum lama ini.





Lebih jauh kata kandidat Bupati Meranti yang akrab dipanggil Tarmizi Tohor ini menuturkan bahwa kesiapannya ini didasari dari adanya keluh kesah masyarakat yang dinilai masih jah dari harapan.Sehingga jiwa tarmizi Tohor ini terpanggil membangun daerahnya.




“Kesiapan saya juga karena desakan dan dukungan serta harapan masyarakat Meranti agar bisa lebih maju lagi, selaras dengan cita-cita bersama bagaimana membuat Kabupaten meranti lebih baik lagi,”ujar Tarmizi Tohor ini.




Ditambahkannya lagi bahwa ia dan Tim Pemenangan akan melakukan konsolidasi, baik kepada partai yang akan mengusung maupun kepada tokoh masyarakat meranti lainnya.




Harapan Tarmizi Tohor pada pencalonan ini agar mendapat dukungan.Dan aliran dukungan itu baik moril tentu sangat kami harapkan.




Terutama dukungan dari masyarakat, tentu suatu bentuk dukungan yang sangat jujur karena berasal dari hati masyarakat.





“Saya sudah mendengarkan keinginan masyarakat.Dan sejauh ini, dirinya sudah mendapat dukungan banyak pihak untuk pencalonan ini dan dukungan ini harus tetap disikapi secara realistis,” pungkas Drs Tarmizi Tohor kandidat kuat Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti."****



EDITOR             :     R.ARIFIN

Load comments