Sabtu, 09 September 2023

KABAR GEMBIRA KINI KEMBALI' PEMERINTAH DESA KETAPANG PERMAI PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BLT.




Kabarpesisirnews.com    KPN

PULAU MERBAU RIAU,    -

Pada Hari ini Jum'at, 8 September 2023 kembali pemerintah desa Ketapang permai melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) kepada penerima sebanyak 24 KPM.





Turut hadir dalam pembagian tersebut, Kepala Desa Ketapang permai, Safrizal, Babinsa Ketapang permai dan teluk Ketapang pak Ansari, pendaping desa pak Irwanto dan kawan-kawan Pendamping lainnya beserta seluruh perangkat desa dan Staf Desa 




Dalam sambutan kades Safrizal berharap kepada penerima bantuan agar benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut, guna untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan juga untuk kebutuhan anak sekolah.


Jagan digunakan keperluan yang mubazir seperti pembelian paket, dan hal yg kurang manfaatnya, saat ini kita sangat kuatir dengan mata pencaharian sekarang ini, yang mana harga karet perkilonya tidak dapat sekilo beras, tentu ini menjadi kekuatiran yang sangat tinggi' tutur kades pelantikan 27 September 2019 itu.




Kepala Desa Ketapang Permai Safrizal menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 3 untuk tahun 2023. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 






Safrizal Kepala Desa Ketapang Permai menyampaikan kita semua tetap melaksanakan protokol kesehatan. Juga melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu gotong-royong agar wilayah desa kita tetap terjaga bersih."****

(ADV).-




EDITOR              :    R.ARIFIN


Load comments