Selasa, 19 September 2023

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan LPM RT RW Desa Alah Air 2023.




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Berdasarkan pantauan awak media pada hari Senin 18 September 2023 Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan LPM RT RW Desa Alah Air di  Kantor Desa Alah Air Senin (18/9/2023).



Selain itu, Kegiatan juga di buka secara Resmi oleh  Plt.Camat Tebing Tinggi Kamsiatun, 



turut hadir kegiatan itu narasumber dari Dinas PMD Kepulauan Meranti ibu Absah, Kepala Desa Alahair Edy Amin,S.Pdi, Ketua BPD, pendamping desa ADD dan pendamping desa lokal Desa Alahair, serta peserta pelatihan LPM RT RW.



Sambutan Kepala Desa Alahair Edy Amin,S.Pdi sesuai aturan dan undang - undang tentang Desa juga menjadi perubahan dari waktu ke waktu agar lebih baik lagi kelembagaan di Desa Alah Air.



Ikuti kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan LPM sebanyak 8 orang, RT sebanyak 29 orang, RW sebanyak 6 orang jumlahnya peserta 43 orang



"Selamat mengikuti Pelatihan Semoga dapat berjalan dengan sukses apa- apa kita ingingkan bersama di Desa Alah Air yang lebih maju dan sukses,"ujar Edi Amin,S.Pdi



Plt Camat Tebing Tinggi Kamsiatun juga mengucapkan selamat kepada para perserta LPM RT RW Desa Alah Air dalam mengikuti Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan khsususnya Desa Alah Air secara baik.



"Semoga Dengan adanya Kegiatan ini, LPM RT dan RW di Desa Alah Air Lebih Maju dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,"



ucapan selamat terima kasih kepada kepala Desa Alahair Edy Amin,S.Pdi telah banyak membuat program kegiatan pelatihan didesa," ujar Kamsiatun."****




EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments