Jumat, 15 September 2023

Polres Pelalawan Dalam Gelar Jumat Curhat Ajak Warga Desa Makmur Jaga Keamanan Lingkungan Dan Patuhi Peraturan Lalu Lintas




Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Agar jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik Polres Pelalawan gelar Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Makmur SP VI Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Pada Jumat (15/9/2023) Pukul 09.30 wib. 




Jumat Curhat di hadiri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK yang di wakili oleh  Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsani.SH. 




Turut hadir pada acara Jumat Curhat, Kepala Desa Makmur Bapak Suwardi, Ketua BPD Desa Makmur Satria Asmara, S.Sos, Sekdes Desa Makmur Dede Suryadi Ketua RW dan Ketua RT Desa Makmur, Ibu - ibu PKK Desa Makmur,Tokoh Masyarakat dan  Tokoh agama Desa Makmur dan perwakilan masyarakat.


Dalam sambutannya  Kapolres Pelalawan melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsani, SH menyampaikan bahwa "Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka menampung saran dan keluhan masyarakat berkaitan Situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Pelalawan saat ini, dengan demikian diharapkan dapat memberikan solusi-solusi jalan keluar semua permasalahan yang sedang terjadi di tengah masyarakat. terangnya.





Di tambahkan bahwa "Perihal keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Pelalawan akan terus mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap diri sendiri, barang dan rumah serta lingkungan. hal ini di Lakukan mengingat Wilayah Kabupaten Pelalawan merupakan daerah kawasan industri serta Jalur Lintas timur, yang memiliki angka kerawanan terhadap pelanggaran dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.



"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari bersama kita patuhi Peraturan dan rambu lalu lintas di jalan raya, mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari".tutur AKP Budi.





Usai sambutan  di lanjutkan dengan acara ramah tamah, salah seorang tokoh masyarakat mewakili masyarakat Desa makmur Jumari menyampaikan, 


"Ucapan terima kasih kepada Pihak Polres Pelalawan". Dengan di laksanakannya acara jumat curhat, dengan demikian masyarakat akan dapat dengan mudah menyampaikan terkait permasalahan yang sedang terjadi di Desa Makmur.




"Tentunya dengan harapan agar permasalahan yang terjadi saat ini dapat di cari jalan keluarnya, sehingga masyarakat desa Makmur akan merasakan keamanan dan ketentraman tinggal dan beraktifitas di desa makmur ini". terang Jumari menutup nya."****




LAPORAN            :    GIRO

EDITOR                :     R.ARIFIN

Load comments