Selasa, 26 September 2023

Sepak bola OPEN TURNAMEN MINI SCOCER IPSTB.



Kabarpesisirnews.com    KPN

TEBING TINGGI TIMUR RIAU,  -

Tim sepak bola PGRI kecamatan Rangsang. Mengikuti Turnamen sepak bola MINI SCOCER. Yang di Taja oleh Ikatan Pemuda Sungai Tohor Barat (IPSTB)




Di Desa Sungai Tohor Barat kecamatan Tebing Tinggi Timur. Pertandingan yang diselenggarakan pada hari ke ketiga partai pertama. 




Pertandingan antara Tim sepak bola PGRI kecamatan Rangsang bertemu dengan KAWAN FC dari Desa Teluk buntal. Pertandingan selama 25 x 2 menit. Pertandingan berjalan dengan baik dengan sportifitas yang tinggi, sehingga dapat menghibur para penonton yang menyaksikan. 




pada babak pertama menit 19 PGRI dapat menciptakan gol pertamanya,  hasil tendangan Muazamsyah salah satu guru honor dari SMPN 2 Rangsang, gemuruh suara sporter senang dan gembira merayakan gol perdananya. Keunggulan PGRI Rangsang tidak membuat lemah tim KAWAN FC dari Desa Telukbuntal. 


Tetap semangat berjuang terus untuk membalas kekalahan 1-0 itu. Namun sampai berakhir pada babak pertama Tim KAWAN FC belum dapat membalasnya.




Disaat istrahat pada babak pertama  manager PGRI Rangsang Mukminan,S.Pd.SD juga selaku kepala SDN 15 sungai gayung kiri bersama kapten Khairul dan pelatih Muji Trihandoko terus berkordinasi dengan pemain lain untuk bertahan dan menyerang. 



juga sebaliknya dari Tim KAWAN FC  juga melakukan pengarahan kepada Timnya untuk bisa membalas kekalahan sehingga bisa membawa kemenangan.




Pada babak kedua kedua dimulai Tim kembali kelapangan. Sama sama masih optimis untuk memenangkan pertandingan. karena keadaan masih bisa berubah kemenangan tipis juga bukan suatu jaminan untuk menang. 



Tim KAWAN FC terus berusaha untuk membalas kekalahannya. Namun Tim PGRI Rangsang pun tetap semangat terus mengempur pertahan tim KAWAN FC. 



Usahan untuk menambah pundi-pundi gol pada babak kedua. Ternyata berhasil atas kerja sama yang baik ahirnya pada menit ke 32 PGRI menambah keungulannya atas tenda apiknya Muazamsyah. berubah skor menjadi 2-0 untuk Tim PGRI Rangsang. Bertambah gol menambah ganas tim PGRI Rangsang. Dengan semangat cuma berselang 3 menit pada menit ke 35



Muazamsyah menambah gol yang ketiga. Semangkin kuat sorak Sorai sporter PGRI yang di komandani ibu Wulandari,S.Pd.SD. 



Pertandingan masih berlanjut masih ada waktu tersisa 18 menit masih ada kesempatan Tim KAWAN FC memperkecil ketinggalannya dan juga sebaliknya masih ada kesempatan juga Tim PGRI untuk menambah keunggulan.  Namun sisa waktu tersebut sampai ahir tidak merubah keadaanya tetap keunggulan PGRI 3-0 atas KAWAN FC.



Ketua PGRI Rangsang Khusnai,S.Ag cuma bisa senyum-senyum tak dapat berbicara, karena senang Tim menang telak atas lawannya.




Sumarno, S.Pd guru senior juga Matan kepala sekolah, juga mantan ketua PGRI Rangsang dan sekali gus sebagai motivator dan donatur bagi Tim PGRI dan memberikan kan bonus kepada pencipta gol. 




Beliau cuma mengucapkan bersyukur kita menang, tetap semangat kita hadapi petadingan selanjutnya. Dengan harapan kita menang lagi sampai juara."****




LAPORAN           :    KM

EDITOR               :    R.ARIFIN







Using app - http://play.google.com/store/apps/details?id=com.catatanharian.catatan

Load comments