Kamis, 26 Oktober 2023

Dr. H. SYAMSURIZAL, S.E., M.M. Siap Berjuang Demi Masyarakat Syamsurizal Silahturahmi Dengan Forum Komunikasi RT RW di Selatpanjang




Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Dr .H Syamsurizal, SE MM  Pimpinan Komisi II DPR RI berjumpa dengan Masyarakat Forum Komunikasi RT dan RW Kecamatan Tebing Tinggi di Salah Satu Kedai Kopi (DK) Jalan Banglas di Kota Selatpanjang Rabu (25/10/2023) Malam.




Selain itu, Syamsurizal juga memberikan Baju Seragam Forum Komunikasi  RT dan RW di Kecamatan Tebing Tinggi lalu juga akan memberikan bantuan Kepada Mereka serta bantuan lain, untuk meringankan beban Masyarakat Seperti rumah layak huni. ketika ada warga yang benar- benar membutuhkan dan layak pula untuk di bantu.





"Forum Komunikasi RT dan RW harus mampu bersinergi denga Masyarakat Karena RT dan RW adalah Orang yang dekat dengan Masyarakat  tentunya, kami peduli dengan daerah ini, karena kami asli orang Selatpanjang. akan selalu memperjuangkan daerah kita ini," kata Syamsurizal saat menyampaikan sambutan.


"Insyak Allah Kami akan maju kembali Menuju Senayan Menjadi Anggota DPR RI dan kami juga siap Bertarung Menjadi Bacalon Gubri Riau Mohon Doa dan Dukungan Semua Masyarakat agar bisa kami sehat dan mengemban Amanah Dengan baik pula," pinta Syamsurizal.




Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi RT dan RW kabupaten Meranti ucokalexsander S.E juga mengapresiasi atas hadirnya sosok Anggota DPR RI sempat hadir  dan yang bisa saling mendukung juga memperhatikan Daerahnya dan Wilayah RT dan RW.





"RT dan RW adalah Orang terdepan dengan Masyarakat maka dari itu berbangga hati kami bisa duduk bersama Anggota DPR RI yang siap memperjuangkan Nasib Kami juga Nasib Masyarakat di Senayan terimakasih atas dukungan serta bantuan Baju Untuk Organisasi kami ,semoga Bapak Sehat selalu dan mampu mengemban Amanah Rakyat," Jelas Ucok Alexsander."****





EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments