Senin, 02 Oktober 2023

PISAH SAMBUT KEPALA DESA ALAHAIR



Kabarpesisirpnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pisah sambut Kades Alahair Edy Amin,S.Pdi Kepada Amri Slamet PJ.Kades Alahair di Kantor Desa Alahair 





Acara pisah sambut yang digelar sekaligus tersebut dihadiri Pj.Kades Alahair Amri Selamat beserta istri, Edy Amin, S.Pdi beserta istri, Ketua BPD Alahair Marsodik, Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin, Ketua PKK Desa Alahair, Babinkamtibmas Desa Alahair Muchtar R, Kepala Dusun, Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, dan juga para tamu undangan.


Dalam sambutan dari Kepala Desa Alahair Lama Edy Amin,S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan hubungan silaturahmi yang baik.




"Terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama selama ini, semoga selama saya menjabat bisa dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkap Edy Amin,S.Pdi


Selanjutnya kata sambutan dari Pj.Kepala Desa Alahair yang baru Amri Slamet juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.




"Terima kasih kepada semua pihak, semoga kehadiran saya bisa diterima sebagai Pj.Kepala Desa Alahair yang baru serta semoga bisa memberikan yang terbaik bagi warga desa Alahair," tutup Amri Slamet Pj.Kades Alahair.



Terakhir kata sambutan dari Ketua BPD Alahair Marsodik mengucapakan Selamat Datang Kepada Amri Slamet Pj.Kepala Desa Alahair yang baru semoga kita semua bisa menjalin kerja sama kedepannya, selamat bertugas, karena kita disini keluarga, jika ada apa-apa bisa kita kondisikan bersama," 




Kami mengucapkan Terima kasih kepada Edy Amin,S.Pdi selama menjabat menjadi kepala desa Alahair kami sangat dekat dengan beliau dan program-programnya jelas di desa sekarang dari Desa maju bisa menjadi Desa mandiri," tutup Marsodik Ketua BPD Alahair."****




EDITOR.               :    R.ARIFIN

Load comments