Rabu, 20 Desember 2023

Calon DPR RI Dapil Riau 1, Drs H.Syamsuar Bersama Taufik Hidayat, Gelar Kampanye Terbuka Dan Terbatas Aa

 



Kabarpesisirnews.com    KPN

TELUK BELITUNG RIAU,   -

 



Calon DPR RI Dapil Riau 1, Drs H. Syamsuar M.Si bersama Taufik Hidayat S.S, gelar kampanye terbuka dan terbatas yang di kemas dalam perhelatan "Panggung Kreativitas Anak Pulau Padang".




Kampanye serentak dua Calon yang diusung dari Partai Golongan Karya (Golkar) kali ini mengambil tempat di posko pemenangan Taufik Hidayat, S.S, jalan A.Yani Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (19/12/2023) Sore.




Kampanye yang dikemas dalam perhelatan "Panggung Kreativitas Anak Pulau Padang" itu dihadiri puluhan tokoh masyarakat, alim ulama, beserta ratusan warga tempatan dan komponen lainnya.




Disela kampanye tersebut, turut dipersembahkan tarian Zafin, dibawah bimbingan Samsudin dari Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau


Taufik Hidayat S.S dalam kesempatan itu mengatakan, selamat datang kepada pak Syamsuar, kehadiran bapak merupakan kepeduliannya dengan Teluk Belitung, ini lah nikmat silaturrahmi yang tak dapat di pungkiri, kata Taufik

 



Diakuinya, banyak yang bertanya kenapa saya ikut calon DPRD "Meranti", sebetulnya niat saya ingin berbuat untuk kampung, ucap Taufik Hidayat seraya menceritakan sejarah keluarganya asal Teluk Belitung.




Dikatakannya, orang tua saya pernah ingin dilantik jadi dewan, dia merupakan orang tua kami yang amanah, untuk itu saya siap menanggung amanah orang tua saya, tegasnya.




Dengan keterbatasan APBD Meranti. Ia tidak ingin berjanji muluk muluk, tapi saya punya cara untuk membangun, karena kedekatan saya denga pak Syamsuar, jelasnya meyakinkan.


Makanya saya mengganding pak Syamsuar, yakin saya dengan kedekan itu kami dapat berbuat untuk kampung atau daerah kita nanti, tutur Taufik.




Menurut Taufik Hidayat, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, sangat perlu peningkatan pembangunan inspratruktur, terutama membangun jalan poros, ketus Taufik




Dikesempatan itu, putra asal Teluk Belitung yang kerap disapa Atan Lasak itu sempat menyanyikan lagu karangannya dengan judul, "aku bukan orang lain" aku sianp mengapdi, ditambah dengan lagu zafin Teluk Belitung, sehingga sambutan tepuk tangan dari yang hadir, sehingga membuat semarak kampanye tersebut.




Sementara Syafruddin S.Hum dalam kesempatan itu mengatakan, saya tidak kampanye, pilih lah pemimpin yang terbaik, yang amanah, jujur adil, nanti jangan menyesal di kemudian hari, andaikan kita salah pilih, lima tahun kita menderta, imbuh Syapruddin mengingatkan.


Calon DPRD RI Dapil Riau 1, Drs H.Syamsuar M.Si dalam kampanye terbuka dan terbatas itu mengatakan, apa yang disampaikan Taufik Hidayat semuanya sudah kita amati, dan ini anak daerah patutvkita dukung secara bersama, ucapnya.




Mudah mudahan semua niat baik kita di ridhoi Allah, sebenarnya pemilu itu dilaksanakan untuk menentukan nasip dan masa depan daeran kita semua, tutur Syasuar.




Diingatkannya, kita juga harus cerdas memilih pemimpin, jangan salah memilih. andaikan kita memilih peminpin yang tidak salah, tentu ada manfaat buat daerah kita.




Mantan Gubernur Riau itu menuturkan, saya ingin memberi kecerdasan, melalui pemilu ini diharapkan kita pemimpin yang lebih baik lagi, beber mantan Bupati Siak itu.




Dikatakannya, acara pemilu ini bukan sesaat, ketika habis pemilu habislah, kita perlu cerdas memilih, jangan salah memilih, imbuh Syamsuar.




Program disaat Presiden Jokiwi, seperti membantu dana Desa, sehingga membuat manfaat buat daerah kita semua, pungkas Syamsuar.




Diakhir Kampanye terbuka dan terbatas itu, Syamsuar sempat mendendangkan sebuah lagu "jangan pernah berobah".

Secara serentak juga kedua calon yang diusung Pantai Golongan Karya itu sempat melakukan simulasi pencoblosan****





LAPORAN     : Ali Sanip.

EDITOR         : R.Arifin

Load comments