Minggu, 10 Desember 2023

KABAR GEMBIRA PEMDES DESA ALAHAIR MENYERAHKAN BLT DD KEPADA MASYARAKAT



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pada hari ini Jumat tanggal

08 Desember 2023 Pemerintah Desa Alahair Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau telah melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) DD, Untuk Bulan Oktober, November, Desember tahun 2023, Sebanyak 89 KPM.





Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj.Kepala Desa Alahair Amri Slamet, Babinsa Desa Alahair Sersan Kepala Raiyen, Sekretaris Desa Alahair Muhammad Anas, Pendamping Desa Muhammad Yasin, Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin  dan seluruh jajaran perangkat desa dan Staf


Selanjutnya ucapan terimakasih dari pemerintah Desa Alahair beserta masyarakat kepada' pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, dan pemerintah kecamatan yang telah membantu proses tersebut.




Sehingga masyarakat kami sangat terbantu untuk kebutuhan rumah tangganya, kami juga dari pemerintah desa Alahair beserta masyarakat senantiasa mendo'akan semoga yang terlibat dalam proses jalannya proses ini selalu diberikan kesehatan oleh Allah, di dimudahkan segala urusannya.





Dengan Kesempatan itu juga Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin, ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj.Kepala Desa Alahair yang sudah menyerahkan BLT DD kepada masyarakat Desa Alahair"****




EDITOR            :   R.ARIFIN


Load comments