Selasa, 05 Desember 2023

Kepulangan Wan Annisa Atlet Sea Games Kemboja Disambut Hangat Oleh UPIKA Dan PP Merbau Bersama Warga Tempatan.




Kabarpesisirnews.com.  KPN

TELUK BELITUNG RIAU,   -

Berasal dari Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, atlet Cabor sepak takraw Sea Games Kemboja, dan Asean Games Hangzhau China tahun 2023,  Wan Annisa Rachmadi saat dirinya pulang atau balik kampung pada Selasa (5/12/2023), disambut secara meriah oleh UPIKA dan Pemuda Pancasila (PP) Merbau bersama warga tempatan.




Kepulangan Wan Annisa Rachmadi atlet  Sepak takraw itu disambut secara  serentak Oleh UPIKA dan Pemuda Pancasila bersama warga tempatan, dari pelabuhan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.




Terlihat, saat penyambutan Annisa Rachmadi menerima kalungan bunga, dan semarak kompang dari kaum ibu ibu tempatan. Saat itu terlihat pengamanan dari Resort satuan Polsek Merbau bersama pihak Koramil 06 Merbau, dalam pengamanan fawai disekelingling Kota Kelurahan Teluk Belitung, dan Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.


Diketahui, Wan Annisa Rachmadi atlet  Sepak takraw perempuan itu mewakili indonesia tingkat internasional pada ajang  Sea Games Kemboja, saat itu dirinya mewakili Kabupaten Bengkalis Riau.




Kendati demikian, Ia juga berhasil menyumbang Emas dan  beberapa perunggu sehingga mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.




Semula ya, Wan Annisa Rachmadi sempat diboyong oleh Pemerintah Bengkalis, pada ajang sepak takraw Pekan Olah Raga Daerah (POKDA) Riau, setelah "Meranti" tidak mengirim peserta kontingen pada ajang Pokda tersebut.


Saat ini, Wan Annisa Rachmadi tergolong mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, tentunya menjadi kebanggaan bagi warga Teluk Belitung, khususnya warga Kecamatan Merbau.




Keberhasilan Wan Annisa Rachmadi yang  menoreh Madali Emas dan beberapa perunggu sempat menyita perhatian khusus dimata UPIKA dan Pemuda Pancasila bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, khususnya Kecamatan Merbau.





Orang tua Annisa, Wan Bustaman saat diminta tanggapannya terkait kepulangan anaknya disela kesempatan itu mengatakan, kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mengdukung dan mendoakan anaknda kami, terutama kepada UPIKA dan PP Kecamatan Merbau, begitu jugan dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah perhati terhadap perjuangan anaknda kami. beber Wan Bustamam yang kerap disapa sehari hari utih Tamam




Mudah mudahan, segala keberhasilan Annisa dalam perjuangan nya dapat menjadi motivasi buat pecinta olah raga, khusus cabang sepak takraw, ucap Utih Tamam, seraya berharap agar Annisa sehat selalu.




Alhasil, Wan Annisa Rachmadi yang tercatat sebagai atlet sepak takraw Bengkalis itu berhasi meraih madali Emas mewaki Kabupaten Bengkalis, sehingga dia terpilih kembali untuk ikut mewakili Indonesia pada ajang cabor Sea Games Kemboja 2023.




Sementara, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH dalam arahannya mengatakan, hari merupakan kebahagian buat kita dan masyarakat  Teluk Belitung umumnya Kecamatan Merbau, ucapnya





Wan Annisa Rachmadi ini merupakan putri terbaik Teluk Belitung yang mengharumkan nama Kepulauan Meranti, mudah mudahan keberhasilan yang didapati menjadi motivasi buat adik adik dan perintah daerah, pungkas Kapolsek Merbau, seraya berharap saat fawai jaga ketertiban buat kita bersama




Sementara Seklur Lurah Teluk Belitung Wan Minarni disaat dirinya melepasan fawai tersebut mengucapkan selamat kepada Wan Annisa, selamat Nisa, ucapnya dengan sedikit menahan kesedihan dalam kebahagiannya terhadap keberhasilan ponakannya itu.




Prestasi yang berhasil di raih oleh Wan Annisa Rahmadi sejak tahun 2023, dirinya berkarer sepak takraw seperti, 1. Sea Games, mendapat 1 perunggu di Kamboja, 2. Kings Cup, sumbang 1 perunggu di Tailand, 3. Asean Games dapat 1 perunggu di Hangzhau China.




Selain itu, Annisa awal nya ikut pada ajang sepak takraw Porwil sumbang, 4 Emas di Pekanbaru Riau, dan Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasionan sumbang 1 Madali Emas di Kalimantan Selatan."****



LAPORAN            :    ALI SANIP

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments