Selasa, 05 Desember 2023

Sekretaris KONI, Mendaftar Sebagai Calon Ketua KONI Periode 2024-2028



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Marjohan Syah yang merupakan Sekretaris Koni sebelumnya mendaftar menjadi Calon Ketua Koni periode 2024-2028.Senin(4/12/2023). Jhon mendaftar sebagai calon pertama yang mendaftarkan diri di sekretariat Koni Pelalawan. 




Jhon setelah mendaftarkan diri mengatakan bahwa dirinya siap untuk memajukan Koni Kabupaten Pelalawan.Semenjak dibukanya  pendaftaran calon Ketua Koni sampai hari ini, baru satu calon yang mendaftar. Meskipun waktu pendaftaran penjaringan calon ketua akan di tutup pada tanggal 7 Desember mendatang. 




Lebih lanjut Jhon mengungkapkan bahwa di Koni Kabupaten Pelalawan Cabang Olahraga yang memiliki hak suara nantinya ada sebanyak 34 Cabor. Tentu untuk semua Cabor yang ada ini memiliki masing-masing potensi untuk berprestasi disetiap event. Bahkan bisa membanggakan Kabupaten Pelalawan melalui Cabornya masing-masing. 




Sedangkan untuk pelaksanaan Musorkablub ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember mendatang. Tentu dengan harapan siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua Koni bisa membesarkan nama Koni Pelalawan. Serta membawa seluruh Cabor berprestasi disetiap event. 


"Siapapun nantinya yang terpilih, tentu kita berharap bisa membawa Koni Pelalawan maju, dan atlet Pelalawan menjadi berprestasi".Harap Jhon




Sebagai calon ketua Koni periode 2024-2028 ,ada beberapa visi yang akan diwujudkan nantinya yaitu, terwujudnya KONI Kabupaten Pelalawan sebagai organisasi yang solid dan Profesional. Baik dalam pembinaan atlit dan pelatih. Serta memiliki agenda yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional.




Begitu juga dengan misi yang sudah dipersiapkan nantinya.Ada poin yang menjadi  prioritas yaitu Membangun solidaritas KONI dengan seluruh jajaran pengurus Pengkab Cabor.Membangun kerja sama yang harmonis dengan Pemerintah Daerah dan pihak- pihak yang terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Daerah. 




Berikutnya menjalin dan bersama pemerintah daerah mengusahakan ketersediaan Sarana dan Prasarana yang memadai untuk Peningkatan prestasi Atlit. Serta melaksanakan program pembinaan pelaku olahraga dengan sistem yang terencana dan berkelanjutan, tegas Jhon."****




LAPORAN            :    GIRO

EDITOR                :     R.ARIFIN

Load comments