Selasa, 19 Desember 2023

Sengkarut Janji Manis Panitia Jalan Santai HUT Kepulauan Meranti Ke 14 Tahun 2022, Diduga Menyisa Janji Palsu



Kabarpesisirnews.com.  KPN

KEP.MERANTI RIAU,    -

Menyisa perhatian, memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke 14 tahun 2022 silam menjadi sengkarut janji manis panitia jalan santai yang sempat viral di facebook




"Pasalnya, hingga berita ini ditebitkan Senin18 Desember 2023, genap satu tahun sudah, salah seorang warga asal KelurahaTeluk Belitung, Kecamatan Merbau Novilia saat mengikuti jalan santai (Sehat,red) yang mendapat undian berhadiah Umrah, hingga kini belum terealisasi, diduga menyisa janji palsu.




Diketahui, saat itu sebagai Ketua pelaksana jalan santai tersebut adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kepulauan Meranti Fajar Triasmoko.




Seperti diakui Rahmayunita sudah genap satu tahun, sampai sekarang tidak ada konfirmasi dari pihak penyelenggara, atau Pemkab Meranti, ucap salah seorang kelurganya itu.





Diakuinya lagi, kita menunggu dengan bukti yang ada, sampai sekarang satu tahun sudah tak ada kejelasan, kalau tidaknjadi tentu konfirmasi ini sama sekali tidak, kata Rahmayunita.


Dijelaskannya, sudah masuk satu tahun, dari tahun 2022 lalu, sekarang tahun 2023, tidak juga ada kejelasannya, tutur perempuan itu seraya mengirimkan beberapa foto "Novilia" saat pengemumuman ditebgah hujan gerimis saat itu.




Menurutnya, kita ingin mengingatkan saja mana tau panitia atau Pemkap Meranti lupa, atas nomor undian berhadiah umrah pada lomba jalan santai tahun 2022 silam.




Dari pihak keluarga tentu sangat mengharapkan agar janji undian berhadiah umrah itu terealisasi, dan dapat memberangkatkan keluarga kami.




Kami sangat mengharapkan, agar Novilia di berangkatkan umrah, mudah mudahan dari panitia penyelenggara dan Pemkab Meranti memberangkatkan keluarga kami ini, pungkasnya seraya berharap.




Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini sudah berupaya untuk menemui Novilia yang mendapat undian berhadiah umrah tersebut, namun upaya ingin konfirmasi belum menemui Novilia, menurut ibu martuanya Novilia berangkat ke Selatpanjang langsung Ke Desa Kuala Merbau.




"Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti Fajar Triasmoko selaku ketua Panitia penyelenggara jalan santai saat ditemui dihaman Kantor Bupati jalan Dorak Selatpanjang ketika dikonfirmasi awak media ini Selasa (19/12/2023) mengatakan, kalau masaalah umrah itu saya tidak tahu, itu masaalah pak Bupati H. Adil, jawab Fajar berkilah.



Menurutnya lagi, itu bukan saya, itu pak Bupati Adil, kalau mau naik naikkan saja,  akunya, media lain pun sudah ada yang naikkan, jawab menantang."****



LAPORAN             :    Ali Sanip

EDITOR                 :    R.Arifin


Load comments