Kamis, 25 Januari 2024

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Menerima Kunjungan TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal Ranting Selatpanjang Timur.



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Kunjungan TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal ranting Selatpanjang Timur ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jalan Pembangunan 1 Rabu (24/01/2024). 




Kunjugan Hari Pertama TK Aisyiyah ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Atan Ibrahim,M.Pd Kepala Dinas pustakaan dan Kearsipan Kepulauan Meranti mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan Kegiatan ini melibatkan momen bernyanyi bersama, di mana mereka merdukan lagu-lagu pendidikan dan lagu anak-anak yang ceria.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Atan

Ibrahim,M.Pd selajutnya, Selain itu, para guru dan pustakawan juga membacakan cerita pendek yang menarik untuk meningkatkan minat baca anak-anak, menciptakan suasana belajar yang positif dan mendidik.




Ia menyebut, selama berada di perpustakaan rombongan siswa dari berbagai sekolah ini mengikuti sejumlah kegiatan. Diantaranya memberi informasi perihal aturan-aturan yang ada di Perpustakaan.

"Rombongan juga diberikan edukasi memperkenalkan Perpustakaan mulai dari Sejarah dan juga biografi dari Perpustakaan ," katanya.




Kemudian kami berharap tidak hanya TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal saja yang berkunjung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tetapi untuk masyarakat juga sudah harus berkunjung ke Perpustakaan Kepulauan Meranti Riau.




"Terakhir natinya masyarakat harus tau juga bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tidak hanya untuk meningkatkan Siswa-siswi gemar membaca tapi supaya masyarakat juga melatih lagi membacanya, " Tutupnya."****

(ADV).-




EDITOR             :    R.ARIFIN



Load comments