Rabu, 24 Januari 2024

Giat Cooling Sistem Bhabinkamtibmas Sungai Tohor Kiri Menerima Keluh Kesah Buruh Nelayan Pelabuhan




Kabarpesisirnews.com     KPN

SUNGAI TOHOR RIAU,    -

Giat Cooling System oleh Bhabinkamtibmas Sungai Tohor Kiri Bripka Robi Fadilah Sasar masyarakat buruh nelayan Pelabuhan Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur dengan masyarakat  pesisir bertempat di Pemukiman Masyarakat Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur  Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (23/01/2024).




Menjalin silaturahmi antara Masyarakat dengan Personil Polsek Tebing Tinggi, Mengajak Masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024.




"Informasikan sekecil apapun informasi mengenai pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu tahun 2024," kata Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH.




Kepada seluruh masyarakat Nelayan Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur, harus siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut sukseskan Pemilu serentak tahun 2024.




“Melalui kegiatan silaturahmi ini berharap bisa mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, menciptakan kondisi yang aman, dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di Pemilu 2024 Kepulauan Meranti,” jelasnya.




Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik, itu biasa dan lumrah. Tapi, harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita sudah damai, jadi selesai Pemilu kita harus tetap damai.




"Untuk itu, kepada masyarakat  dan para Nelayan Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur jangan golput dan gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Ingat masyarakat jangan menyebar berita hoax  Pemilu tahun 2024 ini," serunya."****

(Humas Polres Meranti).-




EDITOR        :    R.ARIFIN

Load comments