Kamis, 25 Januari 2024

Macet kendaraan antri akibat banjir dan kendaraan yang main serobot saling mendahului



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Bertempat di Kabupaten Pelalawan Pangkalan kerinci Timur, Kamis 25/01/2023 sungguh luar biasa kemacetan yang terjadi. 





Saat di konfirmasi Kepada Bu Kasat Lantas Polres Pelalawan di infokan kepada awak media ini, bahwa petugas sebahagian sibuk di tugaskan menarik kendaraan yang mengalami masalah di Sorek dan sebahagian bertugas pengamanan kampanye.




Keadaan tinggi air pada dasarnya sudah menurun akan tetapi oleh karena supir saling mendahului, ngak sabar dan semua mau cepat akibatnya terjadi kesemrawutan para kendaraan yang melintasi dari jalan lingkar lintas/jl Engku Raja Putra  Lelo.

Dari informasi supir berinisial pak Sitanggang dikatakan bahwa para supir semua ingin cepat sehingga menyebabkan kemacetan panjang, mulai jalan lingkar hingga simpang perak. Dan kemacetan ini hingga 5-6 jam.





Dan dari pengamatan awak media, para petugas Polantas dan pihak berwenang tidak ada kelihatan. Baik dari Koramil dan BNPB maupun masyarakat. Atau oleh karena posisi awak media berada di pertengahan jalan lingkar sehingga petugas tidak ada kelihatan.




Saran untuk petugas yang untuk mengatasi kesemrawutan seperti nya perlu dilakukan tindakan bagi supir supir yang mencoba mendahului kendaraan yang sudah antri lebih dahulu. Ini perlu dilakukan untuk efek jera bagi supir yang ingin mendahului.'****




LAPORAN           :    GIRO

EDITOR               :     R.ARIFIN

Load comments