Sabtu, 20 Januari 2024

Ratusan Masyarakat Rangsang Barat menghadiri Kampanye Partai PPP Dr H. Syamsurizal dari DPR RI Dapil Riau 1 bersama H. Yulian Norwis SE, MM Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Riau 5.



Kabarpesisirnews.com     KPN

RANGSANG BARAT RIAU,   -

Kampanye dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama dengan Dr H. Syamsurizal dari DPR RI  Dapil Riau 1, atau juga dengan H. Yulian Norwis SE, MM DRPD Provinsi Dapil Riau 5 bertempat Desa Lemang  Latifah Rt 004/Rw 002 Kecamatan Rangsang Barat, Jum'at Sore (19/01/2024). 




Turut Hadir Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, beserta pengurus partai, H. Syamsurizal dari DPR RI  Dapil Riau 1, atau juga dengan H. Yulian Norwis SE, MM DRPD provinsi Dapil Riau 5, dan juga masyarakat Desa Lemang. 



Acara diawali dengan sambutan ketua DPC PPP Edi Mashudi, S.Pdi, M.Si, Sebagai Ketua DPC mengucapkan Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada hari yang sangat antutias nya, maka kami dari Partai PPP berkomitmen kedepannya untuk membantu masyarakat baik untuk provinsi maupun dari pusat. 




"Selanjutnya, untuk tanggal 14 februari mari kita sama - sama memenangkan Dr H. Syamsurizal dari DPR RI  Dapil Riau 1, atau juga dengan Yulian Norwis SE, MM DRPD provinsi Dapil Riau 5 membangkitkan lagi keinginan masyarakat dan juga menjelaskan insfrastruktur di meranti ini, " Katanya


Kemudian sudah banyak juga infrastruktur yang di selesaikan oleh bapak H. Syamsurizal masyarakat bertimakasih dan juga mendoakan sama mudah - mudah H. Syamsurizal terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dan juga ingin menjadi Gubernur Riau. 




Dilanjutkan dengan sambutan Yulian Norwis SE, MM DRPD provinsi Dapil Riau 5, memperkenalkan diri bawah saya ikut dalam pemilu tahun 2024 sebagai Caleg DPRD provinsi Riau dapil 5 Bengkalis, Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti. 


"Kemudian saya juga pernah berbuat untuk Meranti pada saat jadi Kepala Dinas pertanian dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, maka dari saya ingin perbuatan lagi untuk Meranti, " Katanya




Terakhir sambutan dari Dr H. Syamsurizal dari DPR RI  Dapil Riau 1 menyampaikan bawah saya ini sudah memperjuangkan honorer dan PPPK supaya tidak ada pemberhentian lagi tidak itu juga saya memperjuangkan PPPK. 




"Tidak hanya di infrastruktur juga sudah saya perjuangkan untuk masyarakat Meranti, maka dari masyarakat kembali pilih saya agar nati anak bapak ibu dapat kuliah gratis bagi yang kurang mampu, " Tutupnya,"****




EDITOR           :    R.ARIFIN

Load comments