Kamis, 08 Februari 2024

Anggota DPRD Meranti: Eka Yusnita SH Gelar Reses Bersama Masyarakat Teluk Belitung.



Kabarpesisirnews.com.  KPN

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Reses merupakan salah satu kewajiban di setiap DPRD guna menampung dan menyerap aspirasi konsituen masyarakat yang ada didaerah dafil pemilihannya masing masing. 




"Reses dapat menjadi instrumen", yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari kunsituen, serta untuk melihat langsung inplementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh Exskutif.




Reses dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka menjalankan tugasnya dalam hal legeslasi, penganggaran dan pengawasan.


Seperti dilakukan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Eka Yusnita SH dari Partai PAN menggelar reses bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, dan warga terdekat di Kecamatan Merbau.




Reses kali ini mengambil tempat di halaman rumah anggota DPRD Kepulauan Meranti, Eka Yusnita SH yang terletak di jalan Nangka Kelurahan Teluk Belitung, pada Rabu (7/2/2024) siang.




"Reses tersebut dilakukan ditengah tengah masyarakat Kecamatan Merbau, yang merupakan kampung halaman Eka Yusnita SH sebagai putra daerah Kecamatan Merbau.


Dalam kesempatan, Ia juga meminta do'a restu agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Antusias masyarakat terlihat menyambut baik kehadiran dan reses anggota DPRD yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) itu. Reses kali ini dihadiri ratusan warga tempatan yang mendapat undangan secara resmi.




"Disela reses tersebut, diisi dengan agenda tauziah isra'q Mij'rad Nabi Muhammad SWT, oleh Kepala KUA Kecamatan Merbau.




Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Eka Yusnita SH dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita dapat hadir secara bersama dalam rangka reses bersama bapak ibuk, ucapnya.




Diharapkan, melalui kehadiran bapak ibuk semua dapat lebih mengerti apa yang kami sampaikan dalam reses, mudah mudahan melalui reses ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi, katanya Eka Yusnita.




Diakuinya, saya hadir didepan bapak ibuk hari ini merupakan sebagai anggota dewan, dan saya mohon doa dan restunya dari bapak ibuk semua, agar kedepan lebih baik lagi,  pungkas Eka Yusnita.*****

(ADV).-




LAPORAN        :    Ali Sanip

EDITOR            :    R.Arifin

Load comments