Rabu, 07 Februari 2024

Calon DPR RI: Drs H.Irwan M.Si Dari Partai PKB Gelar Kampanye Dialogis Di Teluk Belitung.




Kabarpesisirnews.com.   KPN

TELUK BELITUNG RIAU,   -

Colon Legislatif DPR RI dafil Riau 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs H.Irwan MSi menggelar kampanye dialogis atau kampanye terbuka di hadapan kediaman rumah Ridwan yang terletak di jalan Bintan Kelurahan Teluk Belitung, Kacamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (7/2/2024) siang.




Diketahui sebelumnya, Drs H.Irwan M.Si merupakan mantan Bupati Kepulauan Meranti, saat ini terdaftar sebagai calon legislatif DPR RI Riau 1, yang diusung dari Partai PKB.




Kampanye kali ini dikemas oleh tim relawan pemenangan Drs H.Irwan M.Si. Terlihat tidak luput dari pantauan pihak Polres/TNI, beserta banwaslu/Panwascam setempat, dan PDK Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.


Ketua LAMR Kecamatan Merbau Syafruddin S.Hum dalam sambutannya di sela kampanye Calon DPR-RI  Drs, H, Irwan, M.Si, mengatakan, kami segenap pengurus LAMR Kecamatan Merbau mengucapkan selamat atas terselenggaranya kampanye ini, ucapnya




Dirinya berpesan, agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang amanah, patonah, dan mau memperjuangkan nasib masyarakat, pemimpin yang telah teruji dan terbukti kinerjanya, jika seluruh masyarakat yang mau perubahan ayo kita dukung pemimpin yang bisa membawa perubahan positif untuk masyarakat, kata Syafruddin seraya mengakui saya tidak kampanye.




Ia juga mengingatkan, jangan kita tergiur dengan oujuk rayu memilih karena uang uang, pilih pemimpin dengan hati norani kita, cari anak daerah kita yang sudah teruji berbuat untuk daerah, imbuh Syafruddin


Jurukampanye kemenang Drs, H, Irwan, Msi, yakni  Drs Idris, SKM, dalam orasi politiknya mengatakan, ini sebagai kesempatan kita untuk beribadah memilih pemimpin terbaik, pemimpin terbaik antara lain adalah, pertama kenali pribadi Calon pemimpin kita,  kedua ketahui asal usulnya apa prestasi nya,  untuk itu mari ikhlas kan hati kita untuk memilih atau mendukung Drs, H, Irwan, Msi, ajak Idris. 




Sementara, Drs, H. Irwan, Msi Dalam. Orasi kampanyenya juga sempat memperkenalkan dirinya dan mengakui, bahwa dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR-RI.




Mantan Bupati Kepulauan Meranti dua priode itu Drs H Irwan M.Si menuturkan, dirinya Ikut dalam proses pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti,  Karena saat itu Kabupaten Bengkalis Memiliki APBD Sebesar 7 triliunan, namun "Meranti"  masih tergolong miskin,  untuk itu Kabupaten Kepulauan Meranti di mekarkan dari Kabupaten Bengkalis, tutur Irwan




Menurutnya lagi, masyarakat miskin di Kabupaten Kepulauan Meranti diperkirakan hampir 50 persen berkurang semenjak dirinya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti selama 2, priode.




Mengingat kondisi Kabupaten Kepulauan Meranti masih seperti ini untuk itu kita butuh wakil di Provinsi Riau dan Wakil untuk di pusat, katanya, Saya siap menjadi wakil untuk di Pusat, imbuh Irwan semangat.




Dirinya oftimis dan yakin dengan pendidikan, serta berbekal pengalaman dan pergaulan saya selama ini saya bisa membawa program program untuk pembangunan daerah kita, untuk itu saya butuh dukungan dari masyarakat,  karena untuk duduk di DPR-RI butuh 100, ribu suara, pungkas Drs H.Irwan M.Si."****




LAPORAN          :    Ali Sanip

EDITOR              :    R.Arifin

Load comments