Selasa, 06 Februari 2024

Gotong Royong Pj Kepala Desa Alahair Kerjasama Dengan Dinas PUPR dan Camat Tebing Tinggi


Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pj Kepala Desa Alahair kerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR) dan Camat Tebing Tinggi  Husni Mubarak melaksanakan gotong royong di Desa alahair, Minggu (04/02/2024). 




Turut Hadir Pj Kepala Desa Alahair, Amri Selamat, Kepala Dinas PUPR Fajar, Camat Tebing Tinggi,Husni Mubarak, Sekretaris Desa Alahair Muhammad Anas, Ketua LPM Alahair Rahmat Arifin Beserta Perangkat Desa Alahair dan masyarakat Desa Alah air. 




Atuntias masyarakat sangat tinggi mengikuti gotong royong di Desa Alahair Jalan Pelajar sampai ke Puskesmas Alahair untuk membersihkan parit. 


Selain itu, kegiatan gotong royong juga dilakukan dalam rangka membersihkan lingkungan Desa Alahair,  seperti membersihkan halaman dan selokan, membersihkan sampah di dalam parit , serta menyapu. Dalam kegiatan ini, warga  bekerja bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan mencegah penumpukan sampah di lingkungan mereka. 




 Hal ini membantu menciptakan lingkungan yang nyaman dan harmonis bagi semua warganya. Dalam era modern ini, dan gotong royong ini di laksanakan supaya banjir tidak akan terjadi lagi.




Terakhir dari Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak mengatakan bahwa atas gotong royong  ini, mudah mudahan natinya tidak ada lagi banjir di Desa Alahair dan Desa aAlahair Timur, apa bila ada hujan deras banjir tersebut cepat surut."**** 




LAPORAN        :   KOYING

EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments