Sabtu, 03 Februari 2024

Pj Bupati Inhil Berdialog dengan Masyarakat Kuindra



Kabarpesisirnews.com      KPN

INDRAGIRI HILIR RIAU,   -

Bagian dari kunjungan kerjanya di Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman, didampingi Kapolres Inhil dan Pimpinan Organisasi Perangkat (OPD) Daerah terkait, berkesempatan bersilahturahmi dengan masyarakat Kuala Indragiri, Sabtu (27/01/2024).




Bertempat di halaman Kantor Camat Kuindra, silahturahmi yang dikemas dalam dialog interaktif ini, ditujukan untuk menyerap aspirasi dan mendengar berbagai keluhan masyarakat.




Pj Bupati Inhil Herman sampaikan, dirinya sengaja membawa beberapa kepala OPD dalam kunjungan kerja ini, agar dapat menjawab segala pertanyaan dan keluhan terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya.


“Apapun hari ini yang di keluhkan dan dipertanyakan, akan menjadi prioritas kami dan akan dimasukan kedalam Musrenbang tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten. Insya Allah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan,” ujar Pj Bupati.




Dalam kesempatan ini juga, Pj Bupati mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.




"Jangan sampai golput,” ungkap Pj Bupati."****




EDITOR              :   R.ARIFIN

Load comments