Selasa, 06 Februari 2024

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamatmengucapkan Terimakasih Kepada donatur untuk pengaspalan tanjakan Jalan Masjid dan Jalan Kasmin.



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat mengucapkan Terimakasih kepada saudaya masyarakat sudah melaksanakan gotong royong dan mengecor tanjakan Jalan Masjid, Jalan Kasmin, Minggu (04/02/2024). 




Turut hadir Pj Kepal Desa Amri Selamat Alahair, Sekretaris Desa Muhammad Anas, Perangkat Desa Alahair, Ketua LPM Rahmat Arifin, Kepala Dusun Beserta Masyarakat. 




Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat mengatakan terimakasih kepada masyarakat sudah membantu untuk gotong royong di jalan Masjid dan Jalan Kasmin, dan juga pengaspalan tanjakan Jalan tersebut. 


"Selanjutnya saya sangat Mengasprasi kepada saudaya masyarakat telah membantu untuk pengcoran tanjakan Jalan ini, supaya nati masyarakat lewat dengan lancar tak ada kendala apa pun, " Katanya




Kemudian, dan gotong royong ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat juga supaya bisa saling bersinergi  Pemerintah Desa dan masyarakat. 




"Salah satu Tokoh Masyarakat H.Sudayat yang sudaya masayarakat ini menyampaikan bahwa di masjid ada masyarakat melaporkan tentang jalan tersebut, maka dari itu ini dari Pemerintah Desa Alah air menyetuskan untuk gotong royong pengecoran ini maka itu kami segera melakukan patungan untuk pengecoran tanjakan Jalan Masjid dan Jalan Kasmin, " Tutupnya."****



EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments