Jumat, 09 Februari 2024

Ratusan Warga Ulu Asam Hadir Ditengah Kampanye Dialogis Calon DPR RI Riau Satu : Drs H.Irwan M.Si.



Kabarpesisirnews.com    KPN

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Sejumlah warga lingkungan RW 04 Ulu Asam Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, semangat menghadiri kampanye dialogis calon DPR RI Riau 1, Drs H.Irwan M.Si




"Kampanye dialogis atau kampanye terbuka kali ini mengambil tempat di halaman rumah Amri yang terletak di jalan S.Parman Ulu Asam pada Kamis (8/2/2024) sore. 




Antusias masyarakat terlihat sejak awal menunggu ketibaan mantan Bupati dua priode Kepulaun Meranti Drs H.Irwan MSI, dengan semarak disambut dengan tradisi kompang.


Diketahui, Drs H.Irwan M.Si merupakan anak putra daerah "Meranti" juga salah satu pejuang dalam pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti, dari Kabupaten Bengkalis.




Sekalipun demikian, saat kampanye berlansung tidak luput dari pantauan satuan Polres/TNI, "Meranti",beserta Panwascam, dan PDK Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.




Ketua Pemuda Kelurahan Teluk Belitung Zuryadi Fahmi dikesempatan itu mengatakan, terima kasih atas kehadiran calon DPR RI Riau 1 Drs H Irwan MSi, hari ini dapat hadir ditengah kita bersama, ucapnya.

Fahmi mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk mendengar visi dan misi pak Irwan sebagai Calon anggota DPR RI Riau 1, mari kita dengar bersama, tuturnya lagi.




Dirinya mengaku, saya mendukung pak Irwan terus terang bukan kepentingan pribadi, tapi punya misi dan hajat ingin melakukan pemekaran daerah Ulu Asan menjadi desa, katanya berharap.




Mari kita sepakat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti mendukung pak Irwan duduk sebagai DPR RI, ajak Fahmi seraya menjelas sejumlah potensi yang ada diwilayah Ulu Asam.

Sementara, Calon Anggota DPR RI Riau 1, Drs H.Irwan MSi dalam orasi kampanye politiknya mengataka, tanggal 14  kita melaksanakan pemilu mari kita datang ke TPS, tentu bapak ibuk sudah kenal dengan saya, rasanya tidak asing lagi saya anak putra daerah, ucap Irwan 




"Harapan masyarakat Ulu Asam merencanakan pemekaran desa. Irwan sangat mendukung rencana pemekaran desa itu, saya sangat suka dengan pemekaran, jangan ditunggu saya duduk, dari sekarang mari kita mulai, tutur Irwan dengan semangat menyarankan kepada Fahmi agar mempersiapkan sesuatu persaratan pemekaran tersebut.




Menurutnya, jangan kan pemekaran Desa ini, pemekaran Riau Pesisir juga akan digesa oleh masyarakat pesisir, nanti, insya Allah saya dinanti oleh kawan kawan untuk persiapan pemekaran Riau Pesisir, papar Irwan




Diakuinya, kita orang Meranti, generasi kita banyak yang berpotensi, maka perlu kita orbetkan, katanya, saya ingin duduk sebagai DPR RI itu diharapkan dapat menjadi motivasi buat kalangan muda anak anak di Meranti, imbuh Irwan dengan semangat




Menurutnya lagi, Insyaallah kalau calon DPR kita berkuwalitas  apa salahnya kita dukung, jangan kita tergiur dengan janji janji yang tidak menjamin, pilih putra daerah yang kita tau pasti kwalitasnya, beber Drs Irwan MSi mengingatkan.




Dalam kesempatan itu, Irwan mengingatkan, kita harus antisipasi andaikan sumur sumur minyak kita mengering, untuk itu kita harus siap membangun dan mengembangkan peningkatan ekonomi masyarakat, pungkas Irwan.




Diakhir kampanye terlihat sesi foto bersama, dan tidak kalah pentingnya mantan Bupati Kepulauan Meranti itu mendendangkan lagu kesukaannya, jangan pernah berobah*****




LAPORAN          :   Ali Sanip

EDITOR              :   R.Arifin

Load comments