Jumat, 29 Maret 2024

PEMDES ALAHAIR KEMBALI MENYALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BLT DD 2024.



Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,  -

Hari ini Jumat, 29 Maret 2024 pemerintah Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Kembali menyalurkan bantuan langsung tunai  (BLT) tahap 1 sebanyak 95 KPM



Turut hadir dalam pembagian tersebut Pj.Kepala Desa Alahair Amri Selamat, Sekdes Alahair Muhammad Anas,  Pendamping Desa, Kepala Dusun, Perangkat Desa.



Pj.Kepala Desa Alahair Amri Selamat berpesan kepada penerima bantuan (BLT) tersebut agar dapat bisa berhemat karena ekonomi saat ini sangat lah sulit, terlebih lagi kita akan menghadapi lebaran tentunya banyak sekali kebutuhan, dari pada itu pandai- pandai lah dalam memanajemen rumah tangga supaya bisa menjalankan ibadah dengan khusuk.

Jagan digunakan keperluan yang mubazir seperti pembelian paket, dan hal yang kurang manfaatnya, saat ini kita sangat kuatir dengan mata pencaharian sekarang ini, tutur PJ.Kepala Desa Alahair Amri Selamat.



Amri Selamat PJ.Kepala Desa Alahair menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 1 untuk tahun 2024. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 



Amri Selamat Kepala Desa Alahair menyampaikan kita melaksanakan kegiatan rutin yaitu gotong-royong agar wilayah desa kita tetap terjaga bersih."****




EDITOR              :    R.ARIFIN


Load comments