Kamis, 28 Maret 2024

Pj Kepala Desa Alah air Menghadiri Nuzul Quran Beserta Santunan Anak Yatim di Masjid Al - Munawaroh.



Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat, , menghadiri Nuzul Quran beserta Santunan Anak Yatim dan Anak Yatim Dhuafa bertempat di Masjid Al - Munawaroh Jalan Perjuangan Desa Alah air Kecamatan Tebinh Tinggi, Rabu (27/03/2024). 




Turut hadir Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat, Kemenag Kepulauan Meranti beserta seluruh perangkat Desa Alah air, dan para jamah yang hadir. 




Untuk  santunan Anak Yatim dilaksanakan malam ini yang  di santunan  anak yatim berjumlah 6 anak yatim dan Dhuafa 10 orang. 




Acara di awali dengan sambutan dengan Pj Kepala Desa Alah air Amri Selamat, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat telah menghadiri acara santunan ini, dan juga saya meminta permohonan maaf kepada masyarakat selama saya menjabat ada kekurangan baik kinerja Desa mau pun yang lain. 

"Kemudian kita juga akan melaksanakan dan mendengarkan tausiah beserta satuan anak yatim, yang setiap tahun dilaksanakan pada saat bulan suci Ramadhan 1445 H, " Katanya




"Berikutnya kami memberi informasi kepada masyarakat pada hari Sabtu tanggal (30/03/2024) akan dilaksanakan Dinas Perdagangan Provinsi Riau dalam hal ini melakukan  operasi pasar murah bertempat di Jalan Kasmin Desa Alahair, " Debutnya




Kemudian di lanjutkan dengan Pengurus masjid, Atas nama pengurus masjid mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya untuk kegiatan tahunan ini, dan nati pada tanggal 27 itu adalah khatam Al - Quran insyallah di laksanakan juga,  kegiatan ini tidak hanya satuan anak yatim tapi juga dengan dhuafa di santun juga. 




"Atas kesepakatan kepada pengurus Masjid melaksanakan santunan itu di laksanakan dalam satu tahun 2 kali pada bulan Ramadhan dan 10 muharam, " Tutupnya. 




Dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh Ust Dia udin dari kecamatan Pulau Merbau."****




LAPORAN          :    NURHADI

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments