Selasa, 23 April 2024

H.Yose Indrawan ST Siap maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan



Kabarpesisirnews.com       KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Pilkada di berbagai daerah akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Begitu juga kabupaten Pelalawan  akan mengikuti kontestasi tersebut. 

Banyak putra/i terbaik kabupaten pelalawan sudah bermunculan dan menyatakan siap maju di Pilkada mendatang salah satunya yakni H. Yose Indrawan ST.  




Dan  saat di konfirmasi kesiapan mengikuti pilkada Yose menjawab.

"Ya saya siap maju di Pilkada kabupaten pelalawan, dan saya sudah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh untuk menyamakan visi dan misi membangun kabupaten Pelalawan, serta melakukan konsolidasi di 12 kecamatan dan membentuk relawan Sedao Yose, sehingga ke depan kita akan berjuang di semua tingkatan dan akan bergerak untuk memenangkan saya".




Sosok Yose tidak asing lagi di telinga masyarakat, karena Yose banyak berbuat untuk masyarakat, baik ketika dia menjadi anggota DPRD dan waktu sebelum menjadi anggota dewan juga sudah banyak berbuat di tengah masyarakat, bahkan Yose tidak segan-segan membangun jalan,jembatan yang putus memakai dana pribadi. Bahkan ada rumah yang tidak layak huni Yose bangun dengan dana pribadinya. Saat di tanya siapa pasangan Yose.





"Kalau soal pasangan itu seiring waktu akan berjalan mau kita meminang atau di pinang, itu nanti"




Yose selain politisi mengawali karirnya dengan membuka usaha dengan niat hati membuka peluang kerja untuk masyarakat dan impian tersebut sudah tercapai sampai sekarang."****



LAPORAN            :    GIRO

EDITOR                 :    R.ARIFIN

Load comments