Kamis, 04 April 2024

PEMDES ANAK SETATAH KEMBALI MENYALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BLT DD 2024.



Kabarpesisirnews.com       KPN

RANGSANG BARAT RIAU,   -

Hari ini Selasa tanggal 

2 April 2024 Pemerintah Desa  Anak Setatah.Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Kembali menyalurkan bantuan langsung tunai  (BLT) tahap 1 sebanyak 38 KPM.




Turut hadir dalam pembagian tersebut Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi, Sekdes Anak Setatah, Bhabinsa DIki Hidayat, bhabinkamtibmas, pandamping Desa Anak Setatah Yusri dan Adi Susilo, Kepala Dusun, Perangkat Desa.




Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi Berpesan Kepada penerima bantuan (BLT) tersebut agar dapat bisa berhemat karena ekonomi saat ini sangat lah sulit, terlebih lagi kita akan menghadapi lebaran tentunya banyak sekali kebutuhan, dari pada itu pandai- pandai lah dalam memanajemen rumah tangga supaya bisa menjalankan ibadah dengan khusuk.




Jagan digunakan keperluan yang mubazir seperti pembelian paket, dan hal yang kurang manfaatnya, saat ini kita sangat kuatir dengan mata pencaharian sekarang ini, tutur Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi.




Zulhaidi Kepala Desa Anak Setatah menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 1 untuk tahun 2024. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 




Zulhaidi Kepala Desa Anak Setatah menyampaikan kita melaksanakan kegiatan rutin yaitu gotong-royong agar wilayah desa kita tetap terjaga bersih."****




LAPORAN         :     RED

EDITOR              :    R.ARIFIN




Load comments