Rabu, 03 April 2024

Pj Kepala Desa Alahair Melaksanakan Safari Rahmadan di Mushola Al - Barkah



Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat melaksanakan Safari Rahmadan 1445/2024   bertempat di Mushola  Al - Barkah Jalan Rumbia Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (01/04/20224).




Turut hadir Pj Kepala Desa Alah air Amri Selamat, Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin, pengurus Mushola  Al - Barkah beserta para Jama'ah yang hadir. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutinitas selama bulan suci Ramadhan  secara berganti Masjid maupun Mushola




Acara di awali dengan sambutan dengan Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat telah menghadiri acara Safari Rahmadan ini, dan juga saya meminta permohonan maaf kepada masyarakat selama saya menjabat ada kekurangan baik kinerja Desa mau pun yang lain. 

"Kemudian, saya meminta masyarakat untuk tetap menjalankan ibadah puasa dan sholat terawih sampai dengan habis bulan suci Ramadhan 1445 H, " Katanya




Saya meminta kepada masyarakat untuk saling membantu seluruh program Pemerintah Desa Alahair agar Desa Alahair lebih maju lagi, karena untuk menjalankan Pemerintahan Desa ini tidak hanya saya sendiri, harus juga masyarakat membantu program Desa Alahair. 





Berikut Dilanjutkan dengan sholat terawih bersama masyarakat lepas itu baru foto bersama."****




LAPORAN          :    NURHADI

EDITOR               :   R.ARIFIN

Load comments