Selasa, 30 April 2024

Yose Indrawan Minta Petuah Dari Ketua LAMR Pelalawan, Sebelum Mendaftar Ke PDI -P



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Yose Indrawan yang merupakan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pelalawan mendaftar ke PDIP untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024.Senin(29/4/2024) di jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, sebelum menuju kantor PDIP Yose Indrawan terlebih dahulu meminta tunjuk ajar dan petuah dari tokoh masyarakat ketua LAMR Pelalawan Datuk Herman Maskar, Msi.




Yose mengatakan bincang-bincang dengan tokoh adat tersebut sangat penting, sebab dirinya sangat membutuhkan masukan, apalagi dari tokoh yang dianggap memiliki banyak pengalaman di tengah masyarakat. 




"Kita sangat membutuhkan masukan dan tunjuk ajar dari orang tua seperti Pak Herman Maskar, seperti yang kita ketahui beliau merupakan memiliki segudang ilmu dan pengalaman," ungkapnya usai bertemu dengan Ketua LAMR Pelalawan itu. 




Sementara itu Datuk Herman Maskar menyampaikan petuahnya,agar lebih banyak menjalin silaturahmi dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat.Supaya bisa mengetahui apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri. 




"Jika ingin terus berbuat untuk masyarakat, maka kita harus banyak mendengarkan keluhan dari masyarakat, perbanyak bersilaturahmi, disana nanti kita akan menemukan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, agar lebih baik lagi kedepannya," pesan Herman Maskar




Setelah menerima petuah dan tunjuk ajar dari tokoh adat Melayu Yose Indrawan beserta jajaran pengurus PPP bertolak menuju kantor DPC PDI-P. Pengembalian formulir pendaftaran calon wakil Bupati langsung diterima oleh Ketua DPC PDI-P H. Syafrizal yang didampingi oleh Sekretaris H. Saniman dan wakil Sekretaris Supratman, serta Ketua Bappilu PDI-P Carles. S. Sos. 




Ketua DPC PDI-P kabupaten Pelalawan H. Syafrizal menyampaikan terimakasih karena Ketua DPC PPP sudah mendaftarkan diri ,sebagai calon wakil Bupati Pelalawan di Penjaringan yang sudah dibuka beberapa hari yang lalu. Ketua DPC PPP Yose Indrawan merupakan Calon Wakil Bupati Pelalawan pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran. 




H. Syafrizal menambahkan bahwa PDI-P Kabupaten Pelalawan memang telah membuka pendaftaran dan itu khusus untuk calon wakil Bupati saja. Dikarenakan PDI-P Kabupaten Pelalawan telah memiliki presentase yang cukup untuk mengusung calon Bupati sendiri. Sedangkan untuk calon Bupati pada Pilkada 2024 ini, PDI-P Pelalawan akan mengusung kader sendiri.




"Oleh karena itu, kami PDI-P Pelalawan pada waktu Pileg 2024 memperoleh kursi sebanyak 12 kursi, maka dari itu PDI-P sudah bisa untuk mencalonkan sendiri kadernya tanpa harus berkoalisi.Jadi kami hanya melakukan penjaringan  untuk calon wakil Bupati saja".****




LAPORAN         :    GIRO

EDITOR              :    R.ARIFIN

Load comments