Minggu, 12 Mei 2024

Beberapa Siswa SMKN 1 Merbau Yang Ikut Festival Lomba Seni Dan Atletik O2SN Meraih Hasil Juara 1 dan 2.



Kabarpesisirnews.com.   KPN

TELUK BELITUNG RIAU,  -

Beberapa siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Merbau yang mengikuti ajang festival lomba seni (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih juara satu dan juara dua.




"Seperti diungkapkan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Merbau Tri Sofia Yanreta. M.Pd melalui salah seorang gurunya Kurmin (Waka Humas) kepada awak media ini Ahad (12/5/2024) mengatakan, Lomba Kopetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS- SMK) adalah sebuah ajang talenta dibidang riset dan inovasi yang di selenggarakan untuk peserta didik sekolah menengah kejuruan (SMK) ajang LKS diselenggarakan secara bertingkat dari daerah hingga Nasional, ucapnya.

Festival dan lomba seni siswa Nasional tahun 2024, yang berlangsung beberapa hari di ibu kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti termudah di Riau. Siswa SMK Negeri 1 Merbau berhasil meraih juara satu dan juara dua.




Menurut Kurmin, festival dan lomba seni siswa nasional tahun 2024, siswa SMK Negeri 1 Merbau tergolong berperestasi, dan berhasil meraih juara satu dan dua, ini patut dibanggakan, beber Kurmin.

Ia mengatakan, kami dari pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Karate, yakni Hariyanto.S.Pd alias Ogah, sehingga atas jerih payahnya anak didik kami berhadil meraih juara di bidang silat karate, ujarnya dengan semangat.




Diakuinya, kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada siswa kita yang berhasil mengharumkan nama baik sekolah SMK Negeri 1 Merbau, kata Kurmin kelahiran Bagan Melibur itu.

Kurmin menuturkan, untuk FLS2N, "katanya", masih ada 2 Lomba yang diikuti secara Daring yaitu Lomba KRIYA, dan Lomba Cipta Lagu, ujarnya.




Menurutnya lagi, lomba kegiatan FLS2N secara daring yang di ikuti SMK Negeri 1 Merbau, seperti lomba KRIYA, dan lomba cipta lagu, masih menunggu hasil, mudah mudahan nanti bisa berhasil sesuai harapan kita bersama, harap Kurmin

 



Keberhasilan siswa SMK Negeri 1 Merbau, katanya, ini semua tidak terlepas dari bimbingan dan kerja keras para guru guru mendidik dan kawan kawan pelatih, dengan disertai do'a para orang tua dan guru, pungkas Kurmin.




" Untuk diketahui, hasil 

*O2SN :*

1. Atletik  

Putra SMKN1 Merbau (1) 

Putri SMKN1 Merbau (2)




2. Karate 

Putra SMKN 1 Merbau (1)

Putri  SMKN 1 Merbau (1)




*FLS2N :*

*1. Vocal solo :*

SMK N 1 Merbau : ( 2 )




*2. Gitar solo :*

SMK N 1 Merbau ( 1  )




*3.Tari Kreasi :*

SMK N 1 Merbau (1) 




*LKS :*

Web design : SMK N 1 Merbau (1) ."****

(KPN. 015).-




LAPORAN       :     Ali Sanip

EDITOR            :     R.Arifin

Load comments