Senin, 27 Mei 2024

Camat Tapung Hilir Meraih Juara Ke-3 Standar Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau



Kabarpesisirnews.com      KPN

BANGKINANG RIAU,   -

Pemerintah Kabupaten Kampar Laksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Standar Pelayanan Publik dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III. Senin. (27/5/2024).



Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pemkab Kampar tersebut terkait dengan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik Kabupaten Kampar yang dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Ir.Azwan,M.Si mewakili Pj. Bupati Kampar Hambali, SE.MBA.MH di dampingi oleh Kabag Ortal M.Fadli Mukhtar bersama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau, Bambang Pratama, SH.MH yang juga selaku narasumber dalam sosialisasi tersebut.



Turut hadir pada acara tersebut diantaranya seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian dilingkungan Setda Kampar, Camat, Kepala Desa, beserta Kepala Puskesmas di Kabupaten Kampar.



Kecamatan Tapung Hilir meraih Juara  ke-3 standar pelayanan publik oleh kab kampar dan Ombudsman,Penghargaan Ketersediaan Standar Pelayanan Publik tahun 2023 Kategori Kecamatan se Kabupaten Kampar.



Ini merupakan penghargaan yang pertama kalinya yang di terima oleh Kecamatan Tapung Hilir.



Camat Tapung Hilir Nurmansyah S.STP menerima langsung Piagam penghargaan juara ke-3 standar pelayanan publik oleh kab.kampar dan ombudsman, Alhamdulillah ini prestasi yang Luar biasa yang di raih dan di terima Kecamatan Tapung Hilir.



Ini semua tidak lepas dari kegigihan Camat Nurmansyah yang selalu mensupport kami untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, khususnya Masyarakat Tapung Hilir



Penghargaan diserahkan langsung oleh PJ. Bupati Kampar yang di wakili oleh Asisten III Ir. H. Azwan Tabano di Ruang Rapat Utama Lantai III Bupati Kampar.



Nurmansyah, juga menyampaikan penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Pegawai Kantor Camat Tapung Hilir.



Lanjut Camat Tapung Hilir,Mudah mudahan penghargaan ini bisa menjadikan kita untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kedepannya, tutup beliau sambil melemparkan senyum khas nya.



Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi Kecamatan Tapung Hilir dalam inovasi pelayanan publik, penyediaan sarana prasarana yang ramah, dan pelayanan prima dalam melayani Masyarakat.



Prestasi ini menandai kontribusi Ombudsman RI dan Pemerintah dalam mewujudkan visi reformasi birokrasi dan pelayanan publik prima di Indonesia, Sebagai bagian dari upaya Pemerintah terus berinovasi dan memberikan contoh terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan publik di berbagai sektor."****




LAPORAN           :    KPN  01

EDITOR                :    R.ARIFIN


Load comments