Jumat, 17 Mei 2024

Kades Teluk Aur Muslim, SH MemBagikan Cendera Mata Dalam Acara Giat Penyuluhan Narkoba Tingkat Remaja Desa Telur Aur.




Kabarpesisirnews.com      KPN

ROKAN HULU RIAU,   -

Untuk mengatasi bahaya akan penggunaan narkoba, khususnya pada tingkat remaja, Pemerintah Desa  Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu Mengadakan sosialisasi penyuluhan yang diadakan di aula kantor Desa, Kamis (16/5).




Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri kepala Desa Teluk Aur sendiri, Muslim.SH beserta RT, Kaur Desa,dan para undangan , bersama masyarakat desa teluk aur




Penyuluhan bahaya Narkoba tersebut juga dihadiri stake holder terkait yakni Polres Rohul ,Pemdes Teluk,AUr dan serta kelompok remaja Desa Teluk Aur.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa teluk Aur Muslim SH mengucapkan rasa terima kasih atas adanya rasa kepedulian terhadap lingkungan Desa Teluk Aur. "semoga kedepannya makin solid dan kompak kepada masyarakat antisipasi bahaya Narkoba di desa teluk Aur khususnya dan kecamatan Rambah Samo umumnya", ujar Muslim.




Muslim juga memastikan kepada seluruh peserta sosialisasi penyuluhan agar mendapat cindera mata yang diberikan Pemerintah desa Teluk Aur. "Saya pastikan agar seluruh adik adik remaja sudah mendapat cindera mata yang diberikan, dan seluruh operasional kegiatan sosialisasi ini seluruh nya bebas biaya dan sudah ditanggung oleh Pemerintah desa Teluk Aur beserta stake holder terkait", ujar Kepala desa Teluk Aur.




Di akhir kesempatan, Kepala desa Teluk Aur juga menghimbau di sela kegiatan kepada peserta agar kiranya tetap fokus terhadap suasana Kamtibmas. “semua kita yang hadir saat ini, mari kita menjaga Kamtibmas dan jaga lingkungan kita masing-masing, supaya kita tetap dapat memantau masuknya Narkoba di desa Teluk Aur dan dijauhkan dari semua kejahatan yang timbul Karena ketergantungan pecandu Narkoba saat ini marak beredar nya di desa -desa , sayangi keluarga dan jauhi dari Narkoba", ujar kepala desa telur aur."****

(KPN  012).-




LAPORAN         :    MS. LUBIS 

EDITOR              :    R.ARIFIN

Load comments