Selasa, 28 Mei 2024

Kepala Desa Gogok Darussalam Berikan Bantuan untuk Anak Stunting



Kabarpesisirnews.com      KPN

TEBING TINGGI BARAT RIAU,  -

Kepala Desa Gogok Darussalam  menggelar kegiatan yang penuh berkah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang mengalami stunting di Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau 


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Gogok Darussalam,Bhabinkamtibmas Desa Gogok Darussalam, Ketua PKK Desa Gogok Darussalam, Perangkat Desa, ibu-ibu kader posyandu.


Kepala Desa Gogok Darussalam Sugianto  menyerahkan bantuan susu dan vitamin kepada bayi stunting sebanyak 15 org tidak mampu/bayi yg terkena stunting ,penyerahan di laksanakan d kantor gedung serbaguna penyerahan dilaksanakan bulan november

"Anak-anak stanting yang menerima bantuan ini mendapatkan paket sembako yang berisi beras, susu, gula, telur, dan kacang hijau. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak tersebut sehingga pertumbuhan dan perkembangan mereka dapat optimal,"Kata Kepala Desa Gogok Darussalam.


Lebih lanjut Kepala Desa Gogok Darussalam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Pemerintah Desa  terhadap kondisi anak-anak yang mengalami stunting di wilayah Desa Gogok Darussalam.


"Kami berharap dengan adanya bantuan ini, anak-anak stanting di Desa Gogok Darussalam dapat tumbuh dan berkembang dengan baik serta memiliki masa depan yang cerah," ujarnya.

Bidan Desa Gogok Darussalam menambahkan pentingnya peran gizi yang kuat dalam pertumbuhan anak. 


"Anak-anak yang mengalami stunting membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk membantu memperbaiki kondisi pertumbuhan mereka. Oleh karena itu, bantuan seperti ini sangatlah penting," ungkap Bidan Desa Gogok Darussalam.


"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan agar lebih banyak anak yang mendapatkan bantuan dan perhatian untuk masa depan yang lebih baik," harapnya."****

(ADV).-



LAPORAN        :    R.ARIFIN


Load comments