Sabtu, 11 Mei 2024

Ketua DPD Pujakesuma Kepulauan Meranti menghadiri Halal BI Halal DPW Pujakesuma Provinsi Riau



Kabarpesisirnews.com      KPN

PEKANBARU RIAU,    -

Pelaksanaan Halal Bihalal Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi riau yang dilaksanakan di hotel pangeran Sabtu (11/05/2024)




Berlangsung dalam suasana guyub dan penuh keakraban. Tampak hadir dalam giat tersebut dihadiri Muhammad Nasir sebagai penasehat DPW Pujakesuma provinsi riau, ketua umum DPP, ketua umum DPW provinsi riau Muhdi Prasojo, pengurus DPD se provinsi riau serta para Srikandi Pujakesuma Provinsi Riau




Kesempatan itu, ketua pengurus DPW Pujakesuma Riau Melantik pengurus Srikandi Pujakesuma riau dengan menyerahkan bendera petaka yang disaksikan oleh penasehat DPW Pujakesuma Riau Muhammad Nasir yang juga akan maju untuk riau satu nantinya.




Dalam Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan anggota serta penasehat DPW Pujakesuma se provinsi riau 1445 H itu mengangkat tema" Dengan semangat rukun, Raket, Regeng, Rumekso, kita satukan visi untuk Riau Emas".

Ketua pengurus DPW Pujakesuma riau Muhdi Prasojo memberikan cendra mata berupa Blangkon dan keris kepada penasehat DPW Pujakesuma provinsi riau Muhammad Nasir.




Di acara halal bihalal Muhammad Nasir dalam hal itu juga mengutarakan, bahawasannya beliau akan menuju riau satu."ya dalam kegiatan tadi saya juga menyampaikan insyaallah akan maju untuk riau satu", ucapnya.




Maju sebagai calon gubernur riau untuk menuju perubahan, artinya mana yang masi belum terselesaikan insyahallah akan kita perbaiki ketika nantinya kita terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat riau menuju perubahan riau emas, tutupnya.




Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyaih dan dilanjutkan dengan foto bersama pengurus DPW, DPD dan Pemuda Pujakesuma se provinsi riau."****

(KPN    01).-




EDITOR           :    R.ARIFIN

Load comments