Kamis, 23 Mei 2024

Kurang dari 24 jam, PLN Selatpanjang Gerak Cepat Amankan Kelistrikan Pasca Runtuhnya Jembatan Alai




Kabarpesisirnews.com      KPN

KEP.MERANTI RIAU,   -

Kabupaten Kepulauan Meranti sempat heboh dengan runtuhnya jembatan penghubung desa Gogok dan Desa Alai di sungai perumbi, Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Rabu, (22/5/2024). 



Seperti diketahui bahwa Jembatan Alai merupakan akses utama Masyarakat Meranti yang berada diwilayah pulau untuk ke kota Selatpanjang.begitu juga dengan jaringan listrik nya. 



Pasca runtuhnya jembatan Alai, PLN melakukan gerak cepat melakukan pemulihan listrik di sekitarnya. Karena perlu diketahui jembatan tersebut merupakan jalur jaringan listrik yang menghubungkan listrik ke Desa alai dan sekitarnya. 



Manager PLN Selatpanjang Richard Tambunan menyampaikan  Segala upaya pemulihan jaringan listrik dilakukan oleh pihak PLN Selatpanjang untuk dapat kembali menerangi Kabupaten Kepulauan Meranti khusunya wilayah yang terdampak atas runtuhnya jembatan Sungai Perumbi yang sempat padam.



“Tidak ada yang menginginkan peristiwa seperti ini, namanya musibah, tapi kami dari PLN  tetap menanamkan sikap harus selalu sigap menghadapi musibah seperti ini," ujar Manager



Sambungnya lagi,“Kami himbau ke masyarakat apabila ada anomali atau yang berkaitan dengan kelistrikan, langsung informasikan ke kami melalui aplikasi PLN Mobile atau hubungi Contact Center kami” tutup Manager PLN Selatpanjang."****




LAPORAN           :   HERU 

EDITOR                :   R.ARIFIN

Load comments