Kamis, 02 Mei 2024

Yulian Norwis Maju di Pilkada Meranti 2024




Kabarpesisirnews.com      KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 masyarakat mulai membicarakan sosok tokoh yang bakal memimpin Meranti, Tidak hanya soal  Bupati kedepan , Wakil Bupati nya juga tidak luput dari perbincangan.




Sosok Mantan Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis ,SE,MM resmi mengikuti kontestan lima tahunan yakni bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Meranti 2024. 




Yulian Norwis atau akrab di sapa Icut ini mengembalikan formulir pendaftaran di tiga partai yakni partai PKB, PAN dan PDI, beliau datang bersama tim dan relawan.

Kedatangan pak Icut di sambut baik oleh ketua dan anggota Disk penerimaan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Meranti 2024-2029 masing-masing partai yang di datanginya.




Icut saat di jumpai awak media ini beliau mengatakan kehadiran nya menyambangi tiga partai yakni PKB,PAN dan PDI untuk menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ini bukti serius saya ikut kontestan lima tahunan ini insya Allah saya Maju mohon doanya, Ucap Icut.





Disinggung awak media ini Bupati atau Wakil Bupati " Saya siap perintah partai yang akan mengusung saya nanti jadi calon Bupati siap dan Wakil pun saya pun siap, semua itu tergantung partai pengusung, yang jelas kita harus sama-sama memajukan kabupaten Meranti yang kita cintai ini,sama siapa pun saya siap,beber Icut.




Siapapun nama yang akan dipasangkan dengan namanya juga tidak ada masalah ”Selama nama saya bikin hati orang senang ya tak  masalah, berarti nama Icut itu menyenangkan dan menjadi kerinduan masyarakat Meranti ,” ucapnya lagi. 




Terakhir awak media mempertanyakan soal Beredar rumor di masyarakat pak Icut berpasangan dengan pak Asmar? Icut hanya melemparkan senyum, dan Icut hanya mengatakan "semenjak saya masuk ke Meranti ini saya punya komitmen untuk membangun meranti jauh sebelum kontestasi pilkada ini mulai saya jadi kadis pertanian dan Sekda,dengan jabatan yang pernah saya embani itu, apakah saya jadi Bupati dan Wakil Bupati? Yang jelas saya tetap membangun meranti, Saya tak peduli mau Bupati atau Wakil kek yang jelas saya siap".ucap Icut.




Perlu diketahui Icut sosok yang di cintai para pegawai baik ASN ,Honorer maupun karyawan kantor lainnya, karena sosok nya yang ramah, solutif dan komunikatif, memiliki relasi di berbagai instansi baik provinsi  maupun pusat, Peduli terhadap masalah yg dihadapi oleh bawahan di berbagai level.




Sosok Icut yang kaya pengalaman dan pekerja keras memungkinkan meranti mengalami perubahan signifikan baik dari tata kelola pemerintahan, keuangan dan menjemput dana pusat yg diperuntukkan untuk kabupaten Meranti nantinya, ucap salah seorang masyarakat yang tak mau di sebut namanya."****




EDITOR              :    R.ARIFIN

Load comments