Jumat, 07 Juni 2024

Kejar Target MTQ Ke XV Kecamatan: 22 Peserta Bakal Mewakili Kelurahan Teluk Belitung Mulai Berbenah Diri



Kabarpesisirnews.com    KPN

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Dalam rangka menghadapi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Merbau Ke XV tahun 2024. Sejumlah peserta dari berbagai cabang yang bakal dikirim mewakili Kelurahan Teluk Belitung mulai berbenah diri dan mendapat pembinaan.



"Pembinaan sejumlah peserta tercatat berjumlah 22 (Dua puluh dua) orang dari berbagai cabang, dipusatkan di Musalla Nurul Islam Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.



Pembinaan dimulai sejak Kamis 6 Juni 2024 malam setelah badaq Isya', diperkirakan berlangsung selama lima belas hari kedepan. Sebelunya, panitia penyelenggara telah melaksanakan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) di Masjid Al Ihsan Teluk Belitung.



Hal itu dilakukan guna mengejar target agar Kelurahan Teluk Belitung dapat kembali mempertahan juara umum pada  MTQ ke XV tingkat Kecamatan Merbau, ucap Ketua pelaksana Wan Minarni S.Ag.MSi saat dihampiri awak media ini di Musalla Nurul Islam Kamis (6/6/2024).



Wan Minarni merupakan Seklur Teluk Belitung itu mengakui, tahun lalu,", katanya" Kelurahan Teluk Belitung berhasil meraih juara umum, kita berharap tahun ini dapat dipertahankan lagi, ucap Wan Minarni berharap.



"Perempuan yang bersosok pemakai jilbab dan berkaca mata itu berharap kepada peserta agar dapat mengikuti pembinaan ini dengan pokus, penuh semangat, imbuhnya lagi.



Pihaknya oftimis Kelurahan Teluk Belitung masih tetap semangat mempertahankan juara umum.



Kita tetap semangat dan oftimis, Kelurahan bisa bertahan sebagai juara umum, mudah mudahan Allah SWT meridhoi semua niat baik kita bersama, mari sama sama kita do'a kan, pungkas Wan Minarni.



Untk diketahui, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST melalui Seklur nya Wan Minarni, S.Ag.MSi selaku panitia penyelenggara, menyerah sepenuhnya sebagai pembina peserta, yakni: Ustadz Alwi, A.Ma, Ustadz Khozin, dan Ustadz Arifin M.Pdi, sementara peserta Syarhil, dan Fahmi dibina ditempat berbeda.****

(KPN 015)




LAPORAN           :    Ali Sanip

EDITOR                :   R.Arifin

Load comments