Rabu, 26 Juni 2024

Kemajuan Tehnologi Menguntungkan Sepihak



Kabarpesisirnews.com      KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Tehnologi memang sangat di butuhkan dalam hidup ini.Majunya tehnologi merupakan semakin maju dan berkembangnya kehidupan masyarakat sekitarnya. Hal ini terbukti, seperti pada alat komunikasi yang pada masanya disebut dengan telepon.



Seperti diketahui dahulu bertelepon kita tidak dapat saling melihat, yang di kenal dengan 'video call' akan tetapi bagi masyarakat yang tidak dapat kontrol diri akan menjadi menambah pengeluaran.



Demikianlah saat ini, dapat dilihat dalam satu kompleks perumahan banyak jaringan untuk dapat mempunyai akses baik untuk telponan/video call atau pun untuk hiburan/tontonan. Seperti diketahui ada Wifi 'indihome' atau jaringan swasta lainnya.



Seperti di komplek perumahan awak media yakni GSA dari informasi yang di dapat lebih dari satu yang memfasilitasi masyarakat untuk mengikuti kemajuan tehnologi ini dan masyarakat seperti di Nina bobokan dgn pembayaran uang keluar.



Yang jadi keprihatinan awak media adalah para pengusaha dengan enak perut nya tarik kabel melalui tiang listrik yang ada disekitar dan bahkan ada yang menyebrang dari atap seng warga. Dari informasi pihak PLN bahwa para perusahaan tersebut 'tidak ada izin pakai tiang' PLN.



Saat dikonfirmasi kepada no hp 081378711981 dengan nama BimBim

didapat jawaban bahwa pihak mereka tidak ada yang sampai jaringannya menyebrang. Demikian juga dengan no hp 081378982667

Atas nama Bambang juga mengatakan hal yang sama. Bahwa kabel tersebut bukan kabel jaringannya.



Disini, awak media meragukan fungsi dari Pemda dan Perangkatnya. Ataukah "ABS" ASAL BAPAK SENANG, sampai kabel kabel berseliweran tidak di perhatikan dan mengambil keuntungan pribadi."****



LAPORAN         :    GIRO

EDITOR              :    R.ARIFIN

Load comments